Skip to main content

Kemeja Buntung

Kembali lagi di hari-hari nostalgia dengan penyanyi kesukaan saya jaman kecil dulu. Kali ini saya mencari vidio Aaron Carter - Summertime. Saya sangat suka dengan gaya Aaron dalam vidio itu, dengan rompi yang seperti sebuah kemeja yang lengannya dipotong dengan kaos lagi didalamnya (lihat : ini biar lebih jelasnya).

Kemudian pikiran saya kembali mengingat-ingat betapa dulu saya suka menirukan gaya idola-idola saya. Waktu SD, saya suka memakai pakaian seperti yang dipakai Clint dan Dave Moffatt dalam gambar disamping ini. Seingat saya, saya benar-benar mengikuti gaya idola-idola saya (yang kebetulan laki-laki semua) saat itu. Kaos kegedean, celana gombrang, sepatu besar-besar, jaket gombrang. Yang lama-kelamaan gaya saya disebut-sebut sebagai anak hip-hop, padahal saya tidak mengerti sama sekali tentang hip-hop. Haha. Tapi karena pada dasarnya saya bukan orang yang terlalu perhatian pada fashion (saat itu), jadi apapun yang dikatakan orang saya tetap cuek dengan penampilan saya yang ternyata setelah saya liat-liat lagi saat ini, penampilan saya dulu sangatlah aneh sekali. Haha.

Semakin kesini saya baru semakin tertarik untuk mulai memperhatikan cara berpakaian saya, tapi tetap sih itu bukan prioritas utama bagi saya, jadi ya saya sih tetep gini-gini aja gayanya ;)

Tapi barusan setelah melihat vidio klip Aaron Carter yang Summertime itu, saya jadi pengen punya pakaian kaya Aaron, sehingga saya membuka-buka lemari dan menemukan sebuah kemeja yang memang sudah tidak terpakai lagi karena satu dan lain hal. Lalu saya pun segera menggunting kedua bagian lengan kemeja itu. Sehingga menjadi seperti ini : 


Wihihiii... Asik sekali rasanyaaa.. Menggunting kemeja lama tanpa dilihat mama (kalo diliat pasti dimarahin, haha). Sebenarnya saya pasti bisa banyak menemukan baju-baju macam ini dan itu di friday market atau gedebage, tapi berhubung saya tidak suka belanja dan browsing-browsing baju, jadi saya tidak pernah bisa mendapatkan baju disana. Atau mungkin lain kali saya harus memaksakan diri untuk mencoba menikmati kegiatan belanja-belanja tersebut. haha.

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..