Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2008

Sendiri Di Keramaian

Pasti kalian pernah kan ngerasain kesepian, padahal disekeliling kalian banyaakk orang.
Bahkan orang-orang itu juga sahabat-sahabat kalian?

Pernah ngerasa minder dilingkungan kamu sendiri?

heuheu. Itu yang lagi saya alami sekarang..
Gag tau knp, tadi malem, pas lagi mau tidur, kepikiran ttg kejadian dihari-hari sebelumnya yang membuat saya ingin meneteskan air mata..
Hahaaha.. Gag tau ni, gag jelas banget.. Kembali ke hobby masa lalu = Cengeng.

Yaaa.. Kejadiannya apa mah gag usah saya ceritain lah yaa.. Gag penting juga sih sebenernya, hehe. Yang ada saya malah malu sendiri kalo cerita.. Beneran gag penting soalnya..
Intinya sih, mungkin sekarang saya lagi mengalami krisis pede.
huhuhu. Hal yang sangat wajar terjadi tidak sih ? Apalagi skarang, kata iwit siihhh, saya lagi dalam masa transisi. heuheu. Perubahan cara pikir, dan segala macem dan segala macem..

Lagi pengen main nii..
Ketemu Cipul*, temen2 SMA, temen2 Kuliah, pokonya ketemu orang-orang tersayang.

Semangat ya nana..

:)

aku ingin..

Seorang teman bercerita pada saya, dia ingiiin sekali bisa mengubah kepribadiannya.

Dia memang seorang yang sangat ekspresif, tapi tidak untuk kata-kata.
Setiap ada masalahpun, selalu dia pendam dulu. Kalo udah mulai gag kuat, dia pun bercerita pada saya atau teman lainnya. Tapi, sayangnya dia memang gag pernah menyelesaikan masalah itu secara tuntas oleh orang yang bersangkutan.
Dia selalu takut untuk mengutarakan perasaannya melalui kata-kata. Kesannya sih seperti cuek, tapi sebenernya dia memang tidak berani.
Sampai akhirnya, kemaren dia cerita kepada saya. Bahwa dia sudah tidak tahan dengan semua ini.
Dia mau seperti orang-orang lain, yang bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Bukan hanya dengan ekspresi di wajahnya.
Dia sudah tidak kuat lagi untuk memendam semua perasaan itu. Dan diapun sempat ingin mencoba menyelesaikan masalahnya sekarang. Ingin mengutarakan perasaan yang dia pendam selama ini. Tapi, lagi-lagi dia berkata, dia tidak bisa..
Dia ingin, tapi dia tidak bisa..
S…

Lebih Baik Kami Mati Saja (tertangkap basah)

Pada hari minggu yang cerah, aku pun pergi meninggalkan rumah menuju gedung SABUGA Bandung. Disana aku menemui beberapa teman sepermainan dengan tujuan awal untuk membantu menjaga stand dari UKM kami tercinta, POTRET. Namun, sayangnya perjuanganku hari itu sempat terasa sia-sia. Karena ternyata stand kami sudah dibereskan, dan teman-temanku itu pun sedang duduk bersantai di stand ommunium (bener gag yaaa tulisannyaa?).

Ya, awalnya memang terasa begitu. “lebih baik aku ngerjain OI deh tadi, kalo taunya kaya gini” begitu kataku dalam hati. Tapi, ya sudah lah ya, mau gimana lagi, abis aku udah janji sih sama si auls buat dateng ke Sabuga.

Akhirnya, kebosanan pun aku coba hilangkan dengan jajan. Aku pun kemudian memutuskan untuk membeli teh poci kalo gag salah namanya. Dan kemudian, aku melihat Auls dan pacarnya, Ari pergi menuju tangga keatas gedung itu. Kemudian rasa penasaran saya pun muncul. “Ada apa yaa diatas sanaa? Si Aul ama Ari mau ngapain yaa?’
Akhirnya saya dan Sukro pun memutuska…