Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2007

Man of the day

Saat kesunyian merasuki kalbu. Muncul lah sesosok pria manis yang mendatangiku. Dia datang dengan diundang (hehe). Aku kira dia tak kan datang. Tapi ternyata dia datang. Kesunyian tersebut kemudian tergantikan dengan keramaian dalam dadaku. Jantungku berdegup (lumayan) kencang. Ntah harus berkata apa.

Tapi akhirnya, suasana menegangkan tersebut cair juga dengan cerita-cerita seru yang keluar dari mulutnya. Dan kamipun saling bercerita..

heheee..
i was sooooo happy..
:)

love,
nana

susahnya berkata jujur

Ada seorang teman, sebutlah namanya Vincent. Dia menyukai seorang cewe, sebutlah namanya Fifi. Vincent dan Fifi tergabung dalam sebuah komunitas. Dan dari awal pertemuan mereka, Vincent sudah mulai suka sama Fifi. Dan akhirnya perasaan suka tersebut tumbuh menjadi perasaan sayang. Tapi, Vincent tidak pernah mencoba untuk mengatakan kepada Fifi. Dia bilang sih karena dia ga mau membuat keadaan ini berubah. Vincent merasa sudah nyaman dengan keadaan saat ini. Vincent dan Fifi sudah cukup dekat, layaknya sahabat. Dan Vincent tidak mau hubungan mereka ini menjadi berbeda hanya karena pernyataannya tentang perasaannya yang sebenarnya.

Waktu terus berjalan. Tak terasa 1 tahun sudah mereka berteman. 1 tahun juga lah Vincent memendam perasaannya dalam-dalam. Sampai akhirnya Vincent bertekat untuk mengatakan perasaannya pada Fifi. Namun karena sesuatu terjadi, sesuatu yang bersifat accidentil, Vincent mengurungkan niatnya. Sampai akhirnya, Vincent benar-benar menyerah, dan mulai mencoba untuk m…

Way Back Into Love

Way Back Into Love - hugh grant and haley bennett

i’ve been living with a shadow overhead
i’ve been sleeping with a cloud above my bed
i’ve been lonely for so long
trapped in the past, i just can’t seem to move on

i’ve been hiding all my hopes and dreams away
just in case i ever need them again someday
i’ve been setting aside time
to clear a little space in the corners of my mind

all i want to do is find a way back into love
i can’t make it through without a way back into love, oh

i’ve been watching but the stars refuse to shine
i’ve been searching but i just don’t see the signs
i know that it’s out there
there’s got to be something from my soul somewhere

i’ve been looking for someone to shed some light
not somebody just to get me through the night
i could use some direction
and i’m open to your suggestions

all i want to do is find a way back into love
i can’t make it through without a way back into love
and if i open my heart again
i guess i’m hoping you’d be there for me in the end

there are moments when …

antara persahabatan dan profesional

Baru-baru ini saya ditawarin buat memegang sebuah jabatan di suatu organisasi. Organisasi dimana bertebaran sahabat-sahabat saya. Well, sebenernya organisasi ini lebih tepat dibilang sebuah komunitas/kelompok sih. Jadi, hubungan sesama anggotanya juga cukup akrab.

Sebenernya, kalo boleh jujur, aku mau aja sih kalo diminta untuk memegang jabatan itu. Ya, baru sekedar mau aja sih. Tapi, saya juga ga tau, mampukah saya menjalankan segala bentuk tanggung jawabnya, dan menanggung segala konsekuensi atas keputusan saya tersebut? haaaha. Sampai saat ini pun saya ga tau.

Saya pernah ditawarin juga buat memegang sebuah jabatan untuk sebuah acara. Ya, gag setinggi jabatan ini sih. Hanya sebagai Koordinator Divisi. Tawaran tersebut langsung saya terima tanpa berpikir dua kali. Salah ga sih? Ya, ga tau ya apa menurut kalian salah atau ga. Tapi yg jelas, hasil dari keputusan saya itu, menurut saya sangat mengecewakan. Kenapa saya bilang begitu? Ya karena memang itulah kenyataannya. Kinerja Divisi bi…