Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2008

ceritaku

He never listen.

Satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan perasaan saya saat ini adalah, cape.
Saat ini bener2 cape.

Huff..
Sebenernya saya ingin menangis.. Tapi dengan menangis toh tidak akan membuat masalah tersebut selesai.
Pengen cerita, tapi ga tau musti cerita ke siapa.
Bukan berarti saya tidak percaya pada teman-teman saya. Tapi, mungkin masalah ini bukan masalah yang harus saya bagi-bagi ke mereka.
Pengen protes, memberi saran, dan sebagainya.
But, he never listen..

Ingin sekali rasanya saya beranjak dewasa.
Lulus kuliah.
Bekerja.

Yaa, setidaknya mungkin saya akan mengurangi beban mereka.


Mahasiswa

"Mahasiswa itu banyak bohongnya, bu"

Begitulah kira-kira yang dikatakan oleh seorang petinggi di kampus kepada ibu saya.
Yaa, mahasiswa memang banyak sekali akalnya. Mulai dari cara mendapatkan nilai bagus dengan "cara anak sma" banget, sampai-sampai ada yang melakukan hal yang dapat SANGAT merugikan orang-orang yang jujur.

Dan hal itu terjadi pada saya.
Sebenernya sih saya sudah tidak mau lagi membahas masalah ini. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskannya di blog curhat ini.
Waktu itu, saat Ujian Tengah Semester hari kedua (Teori-teori Politik), saya mendadak tidak enak badan. Awalnya hanya pusing dan pegel-pegel aja.
Kemudian berlanjut ke demam tinggi dan sampai pada kesimpulan kalo saya terkena CAMPAK.
Wow. sangat menyebalkan sekali.
Sakit itu datang tidak pada waktunya.
Tapi mau gimana lagi? Saya tidak bisa menolaknya, toh karena walaupun saya tidak mau terkena campak, saya akan tetap terkena itu kan?

Akhirnya karena merasa tidak kuat, …

ow ow siapaa diaaa

Rabu, 25 Juni 2008.
07:17:35pm

Sebuah pesan singkat masuk ke dalam inbox hp saya.

"Na, katanya dia itu orangnya cerewet pisan! Suka iseng! Sholatnya sangat rajin! Dia baek tp emang ngomongnya suka ****p gtu, dan bla bla bla"

Hahahahaa... Ya, sebuah sms dari temen saya.. Dari cara dia ngetik sms, kelihatan sekali kalo dia bersemangat untuk memberi tau saya ttg sebuah informasi yg lucu ini.
Hari itu, setelah kuliah Hukum Indonesia, di perjalanan menuju kosan teman saya itu, saya memang sedikit meminta tolong untuk mencarikan informasi ttg si "ow ow siapa dia" ini.
Hahaha, saya gag nyangka kalo ternyata progressnya secepat ini.
Waktu baca smsnya pun saya tersenyum-senyum, hahahaha ternyata si OOSD ini orangnya cerewet.

Saya pun langsung teringat saat kami berada dalam sebuah acara (saat itu saya dan si OOSD ini menjadi panitia acara itu), waktu itu dia mengomentari sebuah performance dari suatu kelompok. Hahahaa, yaaa memang saat itu dia sangaaaatttttttttttt cereweeeeettt... …

Jangan asal!

Hati-hati kalo berucap!
hahahhaa.. Mulai sekarang, kalo mau ngomong atau goda2in orang harus hati-hati dehh..
Jangan ampe salah sasaran..
Maksut hati hanya ingin becanda, malah diseriusin..
hahhaa, udah ada tu kejadian di sekitar saya..
Ada seorang temen, yg emang suka main goda2an ama seorang teman yg berlawanan jenis.
Ehhh, lama-lama si lawan jenis itu malah gede rasa. hahaha.
Dia nyangkanya direspon ama si temen saya itu.
Padahal, pas saya tanya ke temen saya itu, gag tuu katanya.. Biasa ajaaa..
Hahahhaaa... makanyaaa hati-hati dehh sekarang mahhh...
Jangan asal main goda2ann..
hehehhee...
Jangan gampang memanggil dengan panggilan sayang deh.. apalagi kalo gag dekeett..
nanti dianggep seriuss looohhh....

:)


special for peper!
:D

Gossip!

Waw.
Saya pun menjadi terkenal dalam beberapa hari ini.
Paraaahh, yaa gimana engga? Di sebuah sms yg dibuat untuk mengumumkan sesuatu, saya di gosipin jadian sama temen sayaa...
Parah banget!
Awalnya tu si sukro, tiba-tiba nelpon dari Yogyakarta, dia nelpon cuma buat nanya ttg gosip ituuu! Trus, di kampus jugaa, si Agi nyebarin gosipnya ke anak-anak Sipil..
Trus, tadi tiba-tiba di MSN juga ada yg nanyain ttg gosip itu..
Paraaahhhh... kemaren juga pas aku bilang ke temen saya yg digosipin ama saya itu, dia bilang di Ekonomi juga gosip itu udah nyebaaaaaaaaaarr!! Paraaaaaaaaaaahhh...

Gag nyangka gosipnya bisa ampe seheboh inii..
Gila, gimana kalo saya jadian beneran yaaa?
ahhahahahahaa...
parah ni orang2..
terutama Zodick.. parah banget..

Klarifikasi : Saya belum jadian sama siapa-siapa looh temen2.. serius dehhh....
jadi, jangan percaya kata2 oknum2 penggosip itu yaaa....

:D

a gift

Yesterday was a history.
Tomorrow is a mystery.
Today is a gift.

Sampai saat ini, saya masih belum merasakan ada kebahagiaan dihari ini.
Semua terasa datar-datar saja.. Sekalipun sebenarnya hari ini saya tadi bertemu Cipul.
Yes yes yes, udah lama banget kayanya saya gag ketemu dia.. Dan akhirnya tadi pun kami bertemu.
Hmmm, mungkin rasa itu telah hilang? atau tidak sedalam kemarin? Haha, yaaa bisa sajaa..

Ya, walaupun hari ini tak seindah hari jumat kemaren, tp saya harus tetap bersemangat yaa?
hahahahaha..

Jangan!

Biar aman jiwa dan raga,
mendingan jangan terlalu seneng deeehhh...
jangan terlalu sedih jugaaa...
jangan terlalu mikirin yang gag penting..
jangan suka berkhayal...


Jadi apa dong yang dibolehin?