Skip to main content

Kesendirian

Berjalan sendirian itu menyenangkan.
Namun juga bisa menyedihkan.
Menyenangkan saat akhirnya kita bisa berdialog bersama diri kita sendiri.
Sehingga kita tau apa yang sebenarnya kita pikirkan.

Menyedihkan disaat kita menjadi gelisah dan resah akan pikiran kita sendiri.
Dan kita tidak tahu bagaimana cara untuk menenangkan diri kita.
Dan kita juga merasa, kita butuh teman-teman untuk menghilangkan keresahan itu.
Tapi tak ada satu pun dari mereka yang bisa hadir saat itu.

Ya, tapi sebenarnya, kalau kita mau membuat kegelisahan tersebut berhenti, kita pasti bisa.
Saya akhirnya mencobanya, walaupun dengan paksaan di awal.
Namun akhirnya saya benar-benar menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya.
Meskipun belum semua terjawabkan.

Tapi satu hal yang pasti, terkadang kita memang tidak sadar saat diri kita berteriak-teriak meminta perhatian kita. Sehingga mungkin, bagi kalian-kalian yang sama seperti saya, yang tidak suka akan kesendirian, yang lebih senang untuk selalu berada bersama teman, sewaktu-waktu kalian harus mencobanya. Diri kalian butuh diperhatikan.. Ya, kita harus memperhatikannya.

:)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..