Skip to main content

Juni Penuh Kesabaran

Sepertinya bulan juni memang bulan penuh kesabaran.
Pernyataan itu pertama kali dikeluarkan oleh seorang teman unik saya bernama Biyan. Disaat dia sedang berada dalam kondisi membingungkan. Dan saya termasuk yang membuat dia bingung. Kemudian dia berkata, bulan Juni memang bulan kesabaran (intinya begitu).

Lalu setelah menjalani beberapa hari di bulan Juni, oh ya ternyata memang bulan ini bulan yang memang harusnya penuh dengan kesabaran. Karena memang di bulan ini saya juga mulai mendapatkan banyak masalah lagi.

Bahkan di hari-hari terakhir pergantian bulan juni pun, masih banyak cobaan-cobaan dan kabar tidak menyenangkan yang saya dapatkan dari orang-orang yang saya kenal.

Pada hari Kamis, 25 Juni 2009. Tiba-tiba ibu saya sms, sebelum membaca sms beliau (karena memang ada 2 sms yg masuk saat itu dan saya membaca sms dari teman saya terlebih dahulu), entah kenapa ada perasaan tidak enak. Seperti akan mendapatkan sms mengenai Papa yang mungkin tidak menyenangkan. Dan ternyata benar, disms tersebut Mama bilang bahwa Papa kecelakaan, tangannya patah, harus dioperasi, dan saya diminta untuk cepat pulang. Wah, saya pun sangat kaget sekali. Walaupun Papa saya kondisinya masih tetap oke, hanya tangannya yang tidak oke.

Belum beres dengan musibah yang itu, tadi malem. Malam-malam sekali, saat saya mau mencabut charger hp, ada sebuah sms datang. Dari Atnan, yang menanyakan mengenai Kang Zaki (vokalis 4peniti) yang terkena serangan jantung. Saya kaget sekali. Bagaimana tidak? Malam itu 4peniti habis manggung di BEC, jam 6 sore. Dan saya tadinya mau nonton, tapi ga jadi karena saya tau perubahan jadwalnya pas jam 6 tepat. Dan padahal salahsatu teman saya ada yang nonton juga, dan dia ga cerita apa-apa tentang ini. Yang berarti, saat itu keadaan kang Zaki masih sehat-sehat saja. Ohhh, waaw. Saya kaget bukan main.

Ya, bulan ini memang bulan penuh kesabaran. Haha, sebenarnya sih mungkin di bulan-bulan lain juga kaya gini. Tapi karena dari awal, sudah ada pernyataan seperti itu, jadi ya tersugestikan lah seperti itu. hihi.

Tapi, apapun itu, mari kita berdoa untuk mereka-mereka yang terkena musibah. Semoga keluarganya bisa diberi kemudahan dan kelapangan dada. Semoga ada hikmah dibalik semua musibah ini yang bisa diambil. Amin.

Semoga ayah saya cepat sembuh.
Semoga kang zaki cepat sembuh.

Amin.
Terimakasih atas doanya kawan-kawan.
:)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..