Skip to main content

Mari Bersepeda!


"Buang semua ambisi untuk mengejar, jalani aja pelan-pelan, karena semakin dikejar, semakin keras kamu berusaha, yang ada malah kamu cepet cape. Dan yang ada malah kamu ga mendapatkan yang kamu inginkan. Tidak mencapai tujuan kamu"
(Begitulah kira-kira kesimpulan dari inti yang dinasehatkan Acid kepada saya.)


Pagi ini seperti pagi yang kemarin, saya bersama Acid pun berolahraga pagi dengan menggunakan sepeda kami masing-masing. Ya, kali ini sepedaannya semakin sepi. Minus kehadiran Ibra, Biyan, dan juga Atnan (2 orang yang terakhir sih emang baru 1x ikutan, hehe).
Karena hari sebelumnya kami berhasil menaklukkan GERLONG yang disebut-sebut sebagai daerah yang gaul, akhirnya tujuan kami pagi ini adalah bersepeda sampai ke LEMBANG. Tapi dengan target minimalnya adalah Terminal Ledeng.

Jam 7 lumayan tepat saya sampai di Cikutra, rumah Acid. Beberapa menit kemudian pun kami langsung memulai perjalanan yang tampaknya akan sangat panjang itu. Melewati jalan suci, taman sari, babakan siliwangi, gandok, cipaganti, sarijadi, setiabudi, kemudian ledeng.

Perjalanan berjalan dengan sangat lancar. Walaupun sangat lelah, tapi saya tetap berusaha tidak turun dari Roady. Saya tetap setia untuk berjalan seiringan bersamanya. haha. Tapi, lagi-lagi, begitu tiba di daerah sarijadi (kalo ga salah sih daerahnya sarijadi, yg tempat hartz chicken), saya memutuskan untuk menyerah. AH! KEKUATAN PIKIRAN KU KURANG AMPUH! :(
Akhirnya, saya pun berjalan disebelah Roady, tapi kemudian sebelum sampai di depan BORMA, saya pun sudah menaiki Roady lagi. Ah, waktu melihat Acid masih tetap setia berjalan beriringan dengan Rascal, saya pun termotivasi untuk mengejar Acid. Sehingga seluruh kekuatan saya keluarkan. Dan ya, hasilnya saya memang masih bisa berada dibelakang Acid. Tapi sayangnya, saat Acid terus berjalan, saya pun terhenti. Saya cape! AH! Kemudian saya mencoba untuk mengejar Acid lagi. Namun lagi-lagi saya kehabisan energi dengan sangat cepat. AKhirnya saya berhenti. Ya itu saja kerjaan saya.

Genjot-Berhenti-Genjot-Berhenti-Jalan-Genjot-Berhenti-Jalan-Genjot-Berhenti

Haha, seru sekali memang. Tadinya juga saya sempat berpikiran untuk benar-benar berhenti dan menunggu Acid di depan UPI. Namun, KEKUATAN PIKIRAN saya pun berhasil menepis kemalasan itu. Haha. Dan saya pun meneruskan perjalanan sampai target minimal kami, yaitu Terminal Ledeng. Yaaaaa, walaupun tidak sepenuhnya dicapai dengan menaiki si Roady ya.. hehe. Yang penting asik! :)

Waktu saya sampai di Terminal Ledeng, WUIH! Senangnya bukan main, karena yang saya pikirkan adalah, "YES! Sampe juga, berarti sekarang tinggal menikmati angin saat menurun. HAaha". Tapi ternyata, saya pun kebingungan mencari Acid. Ah ah, kemana dia, kemana dia? Ko ga ada disini? Ah ah, jangan-jangan dia meneruskan perjalanan? Sampe ke Lembang? Ah ah, serius lah, saya ga kuat.
Haha, dan ternyata benar, beberapa saat kemudian ada SMS yang masuk ke hp saya. Dari Acid, isinya : "Na, acid masih penasaran pengen coba ke Lembang. Nana kalo cape tunggu di Indomaret depan terminal aja.."

Haha, akhirnya, saya pun memutuskan untuk berbalik arah (karena sebenarnya Indomaret yang disebutkan acid udah saya lewati) dan menunggu di Indomaret.

Ya, cukup lama memang menunggu Acid yang lagi berusaha mencapai Lembang. Setelah berapa lama yaaa, setengah jam-an lebih mungkin, saya pun melihat Acid di seberang. Wah, dia sudah berhasil! Mukanya pun berseri-seri. Sepertinya puas sekali udah berhasil mencapai Lembang. Hehehe. HEBAT kamu acid! Ck Ck Ck.

Ya, pelajaran yang didapat pada pagi yang melelahkan namun menyenangkan ini adalah sama persis seperti yang telah disebutkan di paling atas. Kuncinya adalah : Tenang. Jangan terburu2. Jangan terlalu terbawa emosi untuk sebuah ambisi. Haha.

:)

Besok kita mau sepedaan lagi, tapi kali ini kayanya mau santai2, jadi siapa yang mau ikuut?

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..