Skip to main content

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain.

Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat?
Hanya bisa mencaci maki saja..

Comments

Anonymous said…
emang kalo kamu udah berbuat sesuatu, harus selalu dihargai orang lain?

jadi kamu berbuat untuk kebaikan, atau untuk dilihat orang sudah berbuat baik?

kalo soal dicaci maki, sih..
ya, orang juga gak akan caci maki klo ga ada alesannya..

:D

*peace!
Ariana Hayyulia said…
bukan masalah berbuat untuk kebaikan atau untuk dilihat orang sudah berbuat baik dhe..

masalahnya jauh dari itu semua..

cuma, pernah ga sih kamu ngerasa emang beneran lagi butuh advise atau semacamnya lah, tapi belum apa-apa, belum juga kamu mulai cerita misalnya ya, kamu udah ... yaaa istilah kasarnya di cacimaki lah..
disaat emang butuh dorongan, tp dijatuhin...

begitulah kira-kira..
Anonymous said…
mmph.. gitu ya..
butuh nasihat ya, na.. trus dicaci maki? mmp..

mungkin gak kalo sebelumnya kamu udah pernah minta nasihat yang sama ke orang itu, tapi kenyataannya ga ada perubahan yang berarti dalam diri kamu, yang bikin orang itu jadi.. ehm, gimana ya.. jadi males dan akhirnya berujung pada emosi..

poin aku adalah, sebelum melihat kenapa orang lain memperlakukan kamu begitu, lihat dulu bagaimana kamu telah memperlakukan diri kamu sendiri,, apakah sudah baik apa belum..

karena orang lain itu hanyalah faktor eksternal buat kehidupan kamu. cuman kamu yang bisa nentuin jalan hidup kamu juga arahnya.

nasihat orang itu penting, tapi gak semuanya bener.

sama halnya seperti yang aku bilang sekarang, belum tentu aku bener.

jadi gak usah terlalu didengerin.
kamu hidup udah dikasi pikiran dan kaki sendiri dari Tuhan, manfaatkan kemampuan kamu sepenuhnya. jangan pesimis sama kemampuan kamu sendiri.

okei?
*peace lagi ahh..

:P

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!