Skip to main content

Dont Wanna Lose You Now

I never thought that I would lose my mind
That I could control this
Never thought that I'd be left behind
That I was stronger than you, baby
Girl (boy) if only I knew what I've done
You know, so why don't you tell me
And I, I would bring down the moon and the sun
To show how much I care

Don't wanna lose you now
Baby I know we can win this
Don't wanna lose you now
No no, or never again

I've got this feeling you're not gonna stay
It's burning within me
The fear of losing
Of slipping away
It keeps getting closer, baby
Whatever reason to live that I've had
My place was always beside you
And I wish that I didn't need you so bad
Your face just won't go away

I never thought that I would lose my mind
That I could control this
Never thought that I'd be left behind
That I was stronger than you


Don't wanna lose to loneliness
Girl (boy) I know we can win
Don't wanna lose to emptiness, oh no
Never again


BSB - Dont Wanna Lose You Now

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..