Skip to main content

Selamat Datang 2009

Wiw..
Ga kerasa udah setaun aku ga nulis blog...
Hihihihi..
*berlebihan

Asooiii... Selamat datang 2009 !!

Awal tahun kemarin, saya lewatkan bersama beberapa teman POTRET di rumah Acid.
Tidak terasa, sudah hampir 3 tahun saya melalui hari-hari di kampus bersama mereka-mereka itu. Hahay.
Terlalu banyak cerita yang tercipta.
Seneng-seneng bareng, stres bareng (ini karena kejadian itu tuuu, ilang dvd ama proyektor), sedih bareng (ini kalo udah mulai ada yang curhat cinta), dll.
Selama itu saya di POTRET, baru kemarin saya sadar kalo sebenernya kegiatan inti di POTRET adalah :

1. Makan
2. Ngobrol
3. Makan lagi
4. Ngobrol
5. Jalan-jalan

Haha, yayaya, kegiatan diatas juga udah diakui oleh semua yang hadir di acara pergantian tahun di rumah Acid kemaren.

Lhooo? Katanya UKM fotografi, trus mana kegiatan fotografinya?
HAHA! saya yakin jadinya, anak-anak POTRET yang "tenggelam" (dalam artian ga pernah keliatan lagi) itu kabur karena mereka tidak menemukan jawaban atas pertanyaan diatas tadi.
Ya, memang sangat jarang workshop yang diadakan POTRET. Hunting pun ujung-ujungnya adalah hunting makanan, bukan hunting foto.

Jadi, percuma dong masuk POTRET? Ga akan dapet apa2? Yang ada cuma keluar uang sia-sia?
Lahhh, kata siapaa?
Kita emang doyan ngobrol, tapi tidak jarang, bahkan cukup sering yang kita obrolin itu membuat kita nambah pengetahuan kita.
Kita sering juga ko ngobrolin ttg sesuatu yang menyangkut fotografi. Bahkan, saya pernah "ditodong" untuk menjadi peserta workshop one shot kill yang dibikin oleh Paulus Aprianto dan Nasrul Akbar.
Haha, jadi inget, betapa mereka kayanya stres trus sebel banget pas ngajarin saya yang emang sulit mencerna perkataan-perkataan orang. Tapi, workshop itu cukup berhasil ko (yaaa, walaupun berhasilnya hari itu doang.. hari ini sih saya udah sedikit lupa.. ahahhaa)

Duh, kenapa jadi ngalor ngidul gini ya?
ahhaha!

Ya, intinya saya cuma mau bilang, sebanyak apapun orang yang udah meninggalkan POTRET. Sebanyak apapun orang yang kecewa, marah, bingung, bahagia karena POTRET.
Apapun yang mereka bilang, saya tetap sayang sama POTRET ko..
Bukan cuma sama institusinya aja, tapi sama orang-orangnya juga.
Karena sebagus apapun institusinya, kalo ga ada orang-orang itu (yang memang selalu ada), saya tidak akan bisa bertahan dalam komunitas ini.
:)

Ohhh, sangat tidak sabar untuk ke Jogja bersama kalian semua....
;p

I love you guys.
Semoga 2009 merupakan tahun bersinar POTRET.
Saya tidak berharap lebih banyak peserta yang daftar untuk DIKLAT. Tapi saya hanya berharap ada lebih banyak anggota yang bertahan.
Setidaknya, banyak yang merasakan apa yang saya rasakan.

:3

HAPPY NEW YEAR!

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..