Skip to main content
Segala sesuatu yang baru pasti akan menjadi sangat menarik. Terutama sesuatu hal yang belum pernah tersentuh sedikit pun sebelumnya. 

Pagi ini, saat membuka-buka sebuah situs jejaring yang membuat saya melupakan tugas-tugas saya, saya merasa tertarik untuk membuka sebuah link dari seorang wanita yang sangat keren yang mempunyai toko yang tak kalah kerennya :D . Dalam link tersebut ada sebuah pengantar pembajakan sebuah entah apa itu, karena sampai sekarang saya belum berhasil membajaknya (akibat keterbatasan koneksi internet). Sehingga akhirnya saya pun berputar-putar seperti berada dalam sebuah toko, sambil mencoba melihat-lihat apakah ada sesuatu yang bisa saya dapatkan di dalam website tersebut. Dan ternyata perhatian saya tertuju pada beberapa link yang mendukung pembajakan. Link tersebut merupakan link untuk mengunduh lagu-lagu Koil. Haha, tidak banyak yang saya ketahui dari band ini. Yang saya tahu pasti adalah, ini band kesukaan abang saya. Kemudian saya pun mengunduh lagunya dan kemudian ..... mainkaaannnnn..... Lagu pertama yang saya dengarkan berjudul Burung Hantu, kemudian Karam, kemudian ini kemudian itu sampai akhirnya berhenti pada Waktu yang Berhenti. Hmmmmm, saya tidak akan mengomentari musiknya, karena akan terkesan sok-sokan, haha karena saya bukan pengamat musik, saya hanya seorang penikmat musik yang mudah terkesima dengan permainan musik yang menurut saya sangat susah, ah apalah yang saya racaukan ini. Tapi, dari lagu-lagu yang saya unduh, saya rasa Koil masih bisa diterima oleh kuping saya. Hihi.

Petualangan saya di tempat itu pun tidak hanya sampai disitu saja, saya kembali berputar-putar dan akhirnya menemukan link yang kembali membawa saya untuk melakukan pembajakan, yaitu link untuk mengunduh lagu-lagu Rajasinga dalam album Nevergrind. Ada pernyataan yang sangat menarik dalam paparan biografi band ini, yaitu Permainan musik yang simpel, dengan tempo sangat cepat, riff gitar yang menggilas, serta lirik dan vokal yang sangat tidak bersahabat, RAJASINGA adalah sebuah pernyataan tegas bagaimana musik seharusnya diperlakukan, dan selalu akan menjadi inspirasi. Haha, ya, jenis vokal dari band ini memang tidak bisa bersahabat dengan kuping saya. Lagu Love: That's No Fucking Teory menurut saya cukup menarik, dengan durasi lagu hanya 45 detik dan alunan yang kencang seperti sedang dikejar-kejar monster, tapi sebenarnya judulnya yang membuat saya tertarik. ;)

Ahhhh saatnya saya kembali ke pertugasan, sebelum saya kembali menyibukkan diri dengan bajak membajak lagu-lagu "tidak biasa" bagi saya. Haha, karena tetap apapun dan bagaimanapun musik-musik yang pernah saya dengar dan saya coba untuk dengar, The Moffatts tetap menjadi yang nomor satu. :D hahahahahha.


I like music that reflects the way I feel. :)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..