Skip to main content

Beruang Gundut


Apakah obat terbaik dikala badan sedang tidak bugar, kepala senut-senut, lidah berulah, dan perut pun ikut-ikutan merasa nyeri? 
Ada yang bilang, minum cairan penolak datangnya angin! Tapi tidak mempan.
Ada yang bilang, minum panakol berwarna hijau! Sepertinya tidak mempan juga.
Atau minuman kebahagiaan saya? Sepertinya minuman itu sedang turun pamornya saat ini. 

Lalu kemudian tiba-tiba toeng toeng di pagi hari yang cerah ini, datanglah sebuah makhluk imut gundut yang mencoba menggantikan peran ketiga alternatif penyembuh diatas tadi. Namanya si Bergun, alias Beruang Gundut. Oleh-oleh dari mama saya yang dengan baik hatinya bersedia membelikan anak kesayangannya ini bubur ayam di dekat rumah.

Aw awwwwww, awassss gunduuuutttt, aku akan menyerangmuuuuu! Aummmmm..... *Craaayuuussssshhhh


Ouch! Dia sudah tak terselamatkan dari mulut seorang wanita dewasa ini. Ahey! Sampai jumpa kembali di ruang persegi yang cukup lembab gunduuutttt! ;)

** Beruang Gundut dapat menciptakan keriaan disaat suasana badan, kepala, pikiran, dan hati kalian sedang caur! Bisa digunakan sebagai alternatif pengganti minuman kebahagiaan apabila anda sudah bosan meminumnya.. :)


Comments

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,k

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..