Skip to main content

Hantu

Mama : Dek tadi nyari apa ke kamar mama?
Saya : Ga, tadinya mau numpang tidur..
Mama : Loh, emang kenapa?
Saya : Soalnya ada hantu di kamar adek.

Malam ini begitu mencekam bagi saya. Awalnya saya bangun pukul setengah satu pagi untuk melanjutkan pertugasan. Kemudian karena sudah merencanakan untuk bersepeda di pagi harinya, saya pun memutuskan untuk kembali ke tempat tidur pada sekitar pukul setengah tiga pagi. Memang ada beberapa pikiran yang ada di otak saya malam itu, sehingga saya pun tak kunjung dapat terlelap tidur. Sampai pada akhirnya, ketika saya sudah cukup terlelap dan melewati sebuah mimpi yang cukup aneh, saya merasa ada beberapa orang masuk ke dalam kamar saya. Saya pikir mereka adalah papa dan mama saya, mereka mencoba membangun-bangunkan saya, dengan sedikit panik, entah apa yang terjadi. Namun saya tetap tidak bisa bergerak dari tempat tidur. Setelah itu, tiba-tiba saya merasa ada yang menarik sesuatu dari dalam tubuh saya. Dengan berbunyi "Zuuuuuuuhh", seperti ada yang mencoba terus menerus menarik sesuatu dari dalam tubuh itu. Saya pun kemudian berpikir, ah, apakah saya akan mati sekarang? Tidak saya tidak mau mati sekarang, saya masih ada beberapa janji yang belum terpenuhi. Kemudian setelah itu, akhirnya "hal itu" lenyap. Saya pun tersadar sepenuhnya. Saya pun bergegas menuju kamar mama papa saya, karena jujur saja saya merasa sangat takut. Tapi ternyata tak ada tempat untuk anak yang sudah sebesar saya di kasur itu, sehingga saya pun mengurungkan niat saya untuk berlindung dan kembali ke kamar. Di atas kasur, saya tidak bisa tidur, saya cukup ketakutan untuk kembali memejamkan mata, dan saya pun terdiam sampai akhirnya saya memutuskan untuk menyalakan lagu, onlain, dan mencoba mencari teman di dunia maya. Dan saya tidak jadi tidur sampai kemudian saya bersepeda. 

Entah mimpi, entah apa, tapi saya merasakannya nyata. Pengalaman mistis pertama (dan saya harap yang terakhir) di dalam kamar saya.

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..