Skip to main content

Taman Hegarmanah

 (rumput taman yang sangat lebat merupakan bukti tidak terurusnya taman ini)

Jalan-jalan adalah salah satu aktifitas yang saya sukai, terutama jalan-jalan sore. Kali ini saya mengajak kedua teman saya, Astrid Reniza beserta pacarnya, Reyza Ramadhan untuk berjalan menuju sebuah taman di Hegarmanah. Sebenarnya banyak ruang publik yang (seharusnya menjadi) menarik untuk didatangi selain mall atau tempat-tempat eksklusif lainnya, seperti taman-taman kota di Bandung. Namun sayangnya, pihak yang berwenang tidak begitu perhatian dalam mengurus taman-taman tersebut. Sehingga pada akhirnya taman tersebut menjadi tidak terawat dan sangat tidak menarik, dan sebagian besar orang tidak memilih untuk menghabiskan waktu di tempat itu. 


(kita bisa menemukan jajanan "kampung" di taman, seperti bajigur ini)
Padahal taman merupakan tempat yang sangat menarik, kita bisa mengobrol santai dengan teman-teman kita atau bahkan dengan pacar. Nuansanya yang hijau membuat mata menjadi lebih segar, dan suasananya yang tenang juga membuat saya menjadi tenang saat berada di taman. Mungkin, apabila pihak berwenang mau lebih perhatian lagi pada taman-taman kota yang ada di Bandung, saya akan sangat senang sekali. Dan menjadikan taman sebagai alternatif tempat untuk berkumpul bersama, akan menjadi sebuah pilihan yang terbaik. :)

(taman juga bisa dijadikan salah satu alternatif tempat untuk memadu cinta alias pacaran)


Comments

Unknown said…
maksudnya memadu cinta tuh memadu cinta dengan pohon kan?
makin cinta lingkungan getoh maksudnya

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..