Skip to main content

Kandidat No.3



Apa yang akan terjadi jika foto ini terpampang di sekitaran kampus saya, Universitas Katolik Parahyangan, dengan tambahan kalimat : Pilih kami, kandidat no.3! Kami kenyang anda senang!

Akankah kalian memilih kami?

Comments

edik said…
jangan foto yang ini nana, mata nya ketutup tangan tuh..hehe
Ariana Hayyulia said…
hehe, jangan foto yang ini ya.. ketutup ya.. hahaha, tp itu kerennya dik.. berasa jadi bajak laut.. disaat orang2 berkampanye dengan foto2nya yang nyaris sempurna, kami berkampanye dengan foto2 yang memang apa adanya. ahauhahahahhahahaa.. asik banget ya.. jadi edik bakal milih kami ga? ;)
dikz said…
masalah nya edik kan udah bukan mahasiswa lagiii..tapi masih bisa menggunakan pengaruh gw untuk mengendalikan opini massa ^^

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..