Skip to main content

Nanao menulis cinta :D

x : si Y bilang, pacaran sama lo ga asik, ga bisa pegangan tangan, ga bisa pacaran fisik.
z : idih, serem amat.
x : emang yang lo cari dari pacaran apaan?
z : sahabat. pacar yang bisa jadi sahabat. biar bisa diajak jalan-jalan.
x : kalo gtu mah ga perlu pacar, ajak jalan aja sahabat lo.
z : ga bisa.. soalnya kalo sahabatnya punya pacar, jadi ga bisa diajak jalan-jalan lagi.
x : kalo gt, pacarin aja sahabat lo.
z : pacar bisa jadi sahabat, tapi sahabat ga bisa jadi pacar. begitu untuk saya.


Walaupun saya bukan ahlinya dalam percintaan, tapi saya sangat senang menulis dan berbicara mengenai hal ini. Haha, tipikal wanita sekali memang. Menurut saya, pacaran bukan hanya sekedar tentang pegangan tangan, berciuman, dan hubungan-hubungan fisik lainnya. Pacaran adalah dimana saya mencari seorang teman dekat yang selalu bersedia menjaga saya, dan mau melakukan aktivitas-aktivitas asik yang sering saya lakukan. Seperti jalan-jalan, berpetualang, makan ais krim, duduk santai sambil ngobrol. Hal-hal itu memang bisa saya dapatkan dari sahabat saya, tidak musti pacar. Tapi seperti yang sudah disebut diatas, sahabat tidak akan selamanya bisa berada didekat kita. Mereka mempunyai kehidupan dan hubungannya yang lain. Mungkin saat kamu bersahabat dengan orang yang sama-sama belum berpacar, kalian bisa melakukan kegiatan-kegiatan seru yang menyenangkan. Namun, saat mereka atau bahkan kamu memiliki pacar, kalian tak akan mungkin bisa melakukan kegiatan-kegiatan itu lagi. Pasti mau tidak mau, sadar atau tidak akan ada sebuah batasan yang muncul saat salah satu diantara kalian memiliki pacar.

Karena itu, mari cari calon pacar yang bisa dijadikan sahabat. :)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..