Skip to main content

Little You and I

Kala itu sore bermandikan hujan, wanita itu duduk sendiri di bangku keras yang ada di taman kota. Dia terlihat sangat menikmati kesendiriannya dengan mendengarkan musik dari Ipod kesayangannya dan juga ditemani sebuah buku non-fiksi berjudul Sheila. Belakangan ini wanita tersebut sering terlihat sendirian di taman kota itu. Entah apa yang ditunggunya, dia datang di waktu yang sama dan pergi di waktu yang sama pula.

Sudah satu jam sejak kedatangannya di taman kota itu, dia masih saja sendiri. Sambil terkadang ia tersenyum kecil saat membaca bukunya. Sampai akhirnya dua jam berikutnya, dia menutup bukunya. Matanya pun kemudian menyapu keadaan sekitar yang sudah mulai gelap. Kemudian ia pun bergegas pergi dari bangku yang keras tersebut.

---------

Pria itu terus menatap wanita yang sedang duduk di sebuah bangku taman kota. Bisa dikatakan bahwa ia penasaran dengan wanita itu. Sejak pertama kali ia melihat wanita tersebut, entah mengapa ada perasaan tertarik yang cukup besar untuk mengenalnya. Padahal wanita itu bisa dibilang biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa dari caranya berpakaian. Tidak seperti wanita-wanita modis yang diidam-idamkan para pria ibu kota. Namun, ada sesuatu yang entah mengapa membuat pria itu penasaran. Sehingga sudah lebih dari seminggu, ia memperhatikannya dari kejauhan.


----------

Akhirnya di hari kedelapan, Pria tersebut memberanikan diri untuk mendekati dan mengajak wanita tersebut untuk berkenalan.

Pria : Halo.
Wanita : oh, Halo.
Pria : Saya mengganggu ya?
Wanita : Oh, ga ko. Ada apa ya?
Pria : Perkenalkan, saya Pria. Sudah delapan hari ini saya memperhatikan kamu suka duduk sendirian di taman ini. Seperti ada sesuatu yang kamu tunggu. Kalo boleh tahu, nama kamu siapa?
Wanita : Nama saya Putri. Oh, haha ya saya memang senang berada di taman ini. Saya punya banyak sekali kisah yang terjadi di sini. Karena itu saya senang berada disini.
Pria : Oh, begitu. Apakah ada seseorang yang kamu tunggu?
Wanita : hmmm.. tidak juga. Saya tidak menunggu siapapun. Tapi memang saya menunggu waktu.
Pria : Waktu untuk apa?
Wanita : haha, perlukah saya memberitahu mu tentang hal itu? Tidak cukup penting untuk kamu ketahui, menurutku.
Pria : Baiklah, mungkin belum saatnya saya untuk mengetahuinya. Tapi, bisa kah kita berteman?
Wanita : Oh, tentu saja. Dengan senang hati, Pria.


----------

Pria pun tersenyum, dan kemudian mengajak Putri untuk makan malam bersama. Sejak hari itu, hubungan keduanya semakin akrab. Mereka selalu bertemu setiap sore di taman ibukota tersebut.


(bersambung)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..