Skip to main content

Pesta

Ini baru yang namanya pesta.



Namanya adalah SORGE, sebuah pesta yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Unpar, Media Parahyangan yang juga merupakan sahabat POTRET. Sabtu, 27 Februari 2010 kemarin merupakan SORGE ketiga yang diadakan, namun merupakan kali pertama saya menontonnya.

Acara suka-suka, mau main jam berapa suka-suka, mau heboh-hebohan suka-suka, mau kalem-kaleman suka-suka. Pokonya acara suka-suka lo banget lah. Tidak seperti acara-acara lainnya, yang semua diatur sedemikian rupa, sesempurna mungkin, sesuai rundown, sesuai rencana yang telah di sepakati. Acara ini tidak seperti itu, bahkan walaupun venue nya sempat berpindah tempat (dari plaza hukum ke letter T Fisip), semua pengisi acara dan penonton tetep bisa asik-asikan menikmati keseluruhan acara.

Pelajaran yang bisa diambil dari pesta ini adalah, segala sesuatu yang direncanakan sesempurna mungkin belum tentu seasik yang tidak. Yang terpenting adalah bagaimana kamu menikmati semua waktu yang ada didepan kamu meskipun banyak sandungan-sandungan dadakan atau ketidakasikan yang terjadi.

Kalau suasana tidak asik disikapi dengan tidak asik, kamu akan terus tenggelam dalam kegelapan. Dan lama-lama kamu bisa dimakan oleh Octopus King dan Black Steel Warrior tak akan mau membantumu melawan Octopus.

:D

Selamat siang.

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..