Skip to main content

Miss You Like Crazy










Jaman saya masih remaja dulu, saya tergila-gila berat sama yang namanya THE MOFFATTS.
Yayaya, mereka termasuk salah satu grup band bersaudara yang cukup sukses dan banyak mempunyai fans pada zamannya.

Sampai pada akhirnya mereka pun bubar entah mengapa (yaa, alesannya sih mereka udah ga satu visi dan misi lagi) pada sekitar tahun 2001 kalo tidak salah. Dan yap, mereka pun hilang dalam sekejap!

Beberapa tahun kemudian, saya pun masih bisa melihat berita-berita mereka di fans-site. Selama-lamanya saya suka mereka, belum pernah sekalipun saya bertemu mereka! sampai saat itu. Hoho.

Sampai kemudian, akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan, walaupun saya hanya dapat bertemu dan berfoto bersama Clint dan Bob Moffatt yang saat itu sedang melakukan promotour dengan grup barunya (pada saat itu), Samesame tahun 2006. Yaaaa, itu pun sudah membuat saya deg-deg-an setengah mati. WAW. Ketemu idola?? Orang luar pula, bukan orang Indonesia.. WAW, dahsyat rasanya. Senang sekali.

Namun sayangnya, tidak beberapa lama, akhirnya mereka pun menghilang kembali. Saya sempat mengikuti beberapa kabar mengenai mereka. Namun setelah itu, saya tidak sering lagi mencari-cari info tentang mereka.

Lalu saya pun menemukan mereka di Facebook! Ya, hanya Bob, Dave, dan ayahnya yang bisa saya add. Clint dan Scott sih Facebooknya private.
Jadi, waktu tadi saya melihat-lihat facebooknya frank, saya melihat foto Clint dan Dave.
Ntah kenapa, saya senang sekali melihat foto mereka berdua..
Jarang banget akhir-akhir ini setelah mereka bubar, nemuin foto Dave bersama kakak-kakaknya. Yayayaa, dan tiba-tiba saya pun kangen sama The Moffatts.
Wakwaw.

Hahahahhaa..
Akankah mereka reunian lagi?
Oh, saya sangat menunggu keajaiban itu.
:D

Comments

aifa's suitcase said…
Wahh ariana senengny^^ dari kpn add mrk..jd pengen hehe..tp kyny suami g kan ngebolehin hehe.. Dave berubah bgt y dari terakhir pas taun 2001.. Iya smg ada keajaiban kyny seru ntn mereka lg^^

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..