Skip to main content

Rahasia

Pagi ini begitu indah
Kicauan burung diluar jendela terdengar meriah
Aku terbangun di atas kasur berselimutkan hijau
Ternyata masih dengan pakaian lengkapku
Syukur ucap dalam hati, aku masih diizinkan bernafas hari ini
Beban dipundak akan segera kulenyapkan
Diganti dengan secercah harapan akan hari yang baru
Apa yang bisa aku lakukan ya hari ini?
Tentu saja banyak sekali yang bisa dilakukan
Tunggu, apa tujuan kita waktu itu?
Oh, agar bisa bermanfaat
Bagi diri sendiri, kataku
Untuk orang lain, katamu
Diri sendiri dulu, baru orang lain, debatku
Untuk orang lain, kau bersikukuh
Sudahlah, dunia ini lebih butuh kita
Untuk melakukan aksi nyata
Begitu tutupmu

Kicauan burung sudah tidak terdengar lagi
Saatnya mereka menghidupi kehidupan
Terbang bebas di langit
Bukan tanpa tujuan
Sama seperti kita yang terus berjalan
Ingat akan tujuan yang ingin diraih
Berhenti sebentar jika kita lelah
Jangan memaksa untuk terus berlari
Kumpulkan kembali semua energi
Evaluasi kembali apa yang telah terjadi
Mencari cara baru untuk mencapai mimpi
Dengan selalu ingat tujuan yang dinanti
Untuk menjadi pribadi yang bermanfaat
Untuk diri sendiri juga orang lain
Saatnya bangun dari kasur dan berbenah diri
Masih banyak kesempatan yang menunggu untuk diraih
Karena kita tidak akan pernah tahu rahasia ilahi.

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..