Skip to main content

Evaluasi 2009


Menjelang 2010.

Berikut ini adalah kegiatan-kegiatan seru, penting, memilukan, memalukan, dan lain-lain.

Januari 2009 :
1. Mengawali awal tahun dirumah Acid. Dengan sebuah resolusi besar, hidup sehat dan penurunan berat badan. :D
2. Liburan ke Jogja, banyak kisah menyenangkan dan juga memilukan yang terjadi disini.



Februari 2009 :
1. Mendapatkan Roady sebagai teman baru. :)



Maret 2009 :
1. Pameran Potret berlangsung cukup lancar dengan beberapa masalah didalamnya. Tapi oke.
2. Bertemu mas Firdaus Fadlil yang membuat saya memantapkan diri untuk mendalami stage photography.


3. Bertemu seorang musisi keren dan baik hati yang membuat saya ingin punya suami musisi. haha..



April 2009
1. Mulai berpikir sesuatu yang berbeda. Bertemu dan berdiskusi dengan orang-orang yang mempunyai pemikiran berbeda dengan saya.
2. Di bulan ini saya benar-benar semakin sering berpikir.

Mei 2009
1. Ikut Gladi Kepribadian yang membuat saya semakin sering berpikir dan berpikir.

Juni 2009
1. Berpetualang ke kawah putih
2. Bulan berwisata cafe

Juli 2009
1. Berpetualang ke Jakarta
2. Menemukan tempat asik di Jatinangor
3. Piknik asoi di Lembang
4. Jalan pagi penuh curhat

Agustus 2009
1. Mulai belajar masak



September 2009
1. Mulai disibukkan dengan PRAKDIP

November 2009
1. Menerima tawaran menjadi manajer band metal


Desember 2009
1. Bulan terproduktif untuk tahun ini dalam berkarya :)


2009 merupakan tahun terasoi buat saya. Dimana banyak perubahan yang terjadi.
Berat saya turun 8 kilo di tahun ini :D :D :D .
Saya bertemu, dan bahkan dekat dengan orang yang pemikirannya sangat berbeda dengan saya.
Saya mengalami beberapa konflik dengan teman dekat saya, tapi konfliknya pun berhasil diselesaikan.
Mulai mendengarkan musik selain The Moffatts dan Club Eighties. ;p
Saya mulai mau memakai pakaian wanita, haha.


Dan banyak kejadian seru lainnya yang saya alami di tahun ini. Perubahan yang cukup lumayan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang memang tidak ada perubahan ;p

Saya pun menyebut tahun ini sebagai tahun pendewasaan.. :)

Selamat tinggal 2009,
Selamat datang 20
10.

:D

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..