Skip to main content

Potensi

Masih dihari yang sama dengan hari penuh petualangan kemarin, saya dihadapkan pada sebuah sentilan yang dilakukan oleh 2 orang yang berbeda di waktu yang berbeda namun di hari yang sama.

Ceritanya begini, pagi-pagi sebelum saya berangkat, tiba-tiba papa saya berbicara mengenai potensi. Dan bahkan beliau menyebutkan kalo saya itu oon, gara-gara ga memanfaatkan potensi yang saya punya. Tapi beliau tidak menyebutkan lebih detail lagi apa maksutnya. Saya yang males buat berdebat pagi-pagi pun hanya bisa terdiam, mencoba merenungi apa maksutnya. Apakah benar saya seperti itu. Tapi akhirnya saya pun memutuskan untuk tidak terlalu mengambil pusing perkataan papa saya, karena saya mau bersenang-senang hari itu. Saya ga mau mikir yang aneh-aneh. Nanti mood nya akan menurun secara drastis.

Tapi ga tau kenapa, emang kayanya saya harus disentil hari itu. Temen saya itu juga tiba-tiba ngomong soal itu, soal potensi, dan sebagainya. Inti yang dia bilang hampir sama persis sama yang papa saya bilang. Bedanya hanya dia menyampaikannya dengan lebih detail, apa yg dia maksutkan. Dan yang lebih aneh lagi adalah, sentilan-sentilan ini merupakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya di hari-hari sebelumnya. Pertanyaan ga penting yang sebenernya sedikit menganggu juga sih. Haha.

Dan sampai saat ini, saya masih sedikit bingung. Apa yang saya bingungkan? Yang saya bingungkan adalah, ada pikiran-pikiran di kepala saya yang saya tidak tahu harus saya sharing kan dengan siapa. Entahlah.

I actually know that the answer lies in me, but i keep asking it all the times.
Why why why? I'll figure it out. Just give it time.


Wish me L U C K !



I used to stare up into the sky,
and fill the space around with my whys
but now I've got it all figured out,
and I'm embarrassed that it took me till now
Jon Mclaughlin - Perfect


Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..