Skip to main content

Doraku Sayang


Alkisah ada seorang gadis manis sedang berpetualang dengan teman baiknya.
Kemudian, "Woooow, aku menemukan belahan jiwaku, temannn!" dia pun berseru.
"Oh, dia kah yang kamu maksud teman? Makhluk biru itu?" temannya pun bertanya.
"Ya, man, dia! Aku harus mendapatkannya!"

Kemudian, sang gadis itu pun melakukan beberapa upaya untuk mendapatkan yang ia inginkan tersebut. Dan usahanya pun berbuah manis. Makluk biru yang tak kalah manis itu pun berhasil ia dapatkan.

Sepanjang hari, hati sang gadis pun penuh keceriaan. Hidupnya yang sempat kesepian pun kembali menjadi berwarna. Dia pun kembali bersemangat. Dan Dora, panggilan untuk belahan jiwanya tersebut selalu menemani hari-hari gadis tersebut. Dora benar-benar membawa kebahagiaan untuknya.

Sampai kemudian, tiba-tiba gadis itu pun tidak ingin tersenyum lagi. Dora pun kemudian kebingungan, apa yang telah terjadi?
"Mengapa kamu bersedih?" tanya Dora.
"Karena aku merasa sebentar lagi kamu akan meninggalkan ku Dora" jawabnya.
"Mengapa kamu berpikir demikian? Aku tidak akan meninggalkan mu"
"Mengapa kamu bisa begitu yakin Dora?"
"Karena memang aku diutus untuk menemani hari-hari mu. Agar kamu tetap menjadi gadis periang"
"Tapi, kau sekarat Dora. Sebentar lagi kamu akan pergi. Aku tidak akan melihat senyum manismu lagi"
"Oh, ternyata itu yang kamu khawatirkan. Tenanglah, walau wujudku tak terlihat lagi, kamu harus yakin bahwa aku selalu ada disini untuk kamu. Didalam hati ini"
"................."
"Sudah, jangan menangis lagi. Ayo kembali tersenyum. Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, dan kamu harus siap menghadapi perpisahan itu. Karena kamu akan banyak belajar dari kisah-kisah yang datang dan pergi itu. Dan ingatlah, masa lalu bukan untuk dilupakan, tapi untuk dikenang. Oleh karena itu, selalu kenanglah aku yang pernah datang mengisi hari-hari mu"
"huaaaaaaaaaaaaaa, Doraaaa, aku semakin sediihhhh.. Baiklah Dora.. Kalau kamu sudah tidak ada, aku boleh kan mencari pengganti dirimu?"
"Tentu saja boleh. Kamu bisa mencari Mickey atau Spongebob, dan mereka akan dengan senang hati menemani hari-hari mu"
"Baiklah dora.. Kalau begitu, kita berpisah disini. Sampai jumpa. Semoga kita akan bertemu lagi Dora."
"Ya, sampai jumpa gadis manis :)"
"Aku sayang kamu Dora"

Dan akhirnya Gadis manis itu pun telah mengikhlaskan kepergian Dora yang sangat disayanginya. Tapi, Dora akan selalu ada didalam hatinya yang terdalam.


Salam hangat selalu untuk Doraemon!

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..