Skip to main content

Friday, July 24, 2009

Wooooooooooooooooo... ini hari ke 4 malam ke 5 saya ditinggal sendirian dirumah.
Wawaw, perasaaannya sangat mengerikan, haha, ga asik kalo sendirian. Karena itulah, selama 3 hari sebelumnya saya selalu mencari-cari kegiatan dan juga teman untuk menemani saya. Tapi akhirnya, hari ini saya memutuskan untuk berdiam diri dirumah, sendirian. Walaupun sempet juga sms beberapa orang buat masakin saya makanan. Hihi, tp akhirnya kepikiran untuk mencoba masak..

Yayaya, tumben sekali memang si Ariana mau masak. Jadi, sekitar jam 10an, berangkatlah saya keluar rumah. Tujuan pertama sih ke bank mandiri dulu, ambil uang trus bayar uang kuliah di permata. Trus tadinya kan sekalian mau olahraga, jadi tadinya mau belanja di Superindo, yg lokasinya lebih jauh lagi. Padahal di sebrang bank permata ada Griya. Niatnya mau sok2an lah pokonya, tapi akhirnya saya memutuskan untuk ke Griya saja, yg lebih efektif. Hoho.

Setelah belanjabelanji, beli bahan capcay, kornet, sarden, telor, sosis, bawang bombay, dan roti.
Kemudian saya pun kembali berjalan kaki, pulang ke rumah. Kemudian, mulailah masak-masakan.
Sempet takut kalo nanti capcaynya ga enak, trus makannya pasti ga asoi pisan. Tp mengikuti kata si mama, masak itu pake feeling (hahaha, pas baca sms ini langsung mikir, yah, nasgor yg pake feeling aja suka ga enak, ahhaa). Akhirnya setelah mengikuti semua instruksi yang diberikan mama saya lewat sms, capcaynya pun jadi. HOREEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!
Senangnya bukan main, hehehe.
Soalnya ini kali pertamanya saya masak selain Pizza mie, atau nasgor. Hihi. Walau bentuknya ga jelas, ga rapi, tp rasanya enak kooo.. ahhahahahaa...

Ada sih fotonya, tp pake hp, dan ga gt jelas, dan blm dipindahin. hihi.
Yayyayaa, besok juga mau masak lagii.. asikk.. Makan siang dirumah memang asik..
:D

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..