Skip to main content

Guns Of Love

Semakin dalam saya mempelajari H.I, semakin takut juga saya menghadapi kenyataan yang ada di luar sana. Kenyataan bahwa
"There's no permanent enemy or allies, there's only permanent interest"

Setiap individu mempunyai kepentingannya sendiri-sendiri. Dan setiap individu itu juga selalu berlomba-lomba untuk menjadi yang terkuat agar kepentingan yang ia inginkan tercapai.
Segala upaya akan dilakukan, meskipun harus dengan cara kekerasan.
Yang terpenting adalah, bagaimana kepentingan tersebut bisa tercapai.
Tidak peduli lagi mana kawan dan mana lawan.
Hal ini juga terjadi pada setiap negara.

Mengerikan memang.
Membayangkan setiap negara berlomba-lomba menjadi yang terkuat.
Dan pada akhirnya peranglah yang akan muncul.
Tidak pernah terbayangkan, apa jadinya dunia ini apabila perang benar-benar terjadi.
Ya, saya tidak mengelak akan datangnya perang.
Namun, jika saya diperbolehkan untuk memilih, saya tidak ingin ada perang.
Naif memang.
Namun, toh tidak akan ada yang untung dengan adanya perang?!
Semua akan hancur.
Semua akan mengalami kerugian besar.
Semuanya.
Tanpa terkecuali.



With Guns of love brought into battle
The nights will burn like never before.
Pride will fall and foundations rattle
When guns of love put an end to war

I don't mean to say we should all surrender
I don't mean to say we shouldn't do our part
But when it comes time to choose our weapons
Tell me what's to keep us from reaching for the heart
You know how strong a little love can be
So try and imagine all the power you'll see

I don't understand why nothing changes
We take the same roads time and time again
We let it all ride on pride and vengeance
Knowing it's a game nobody's gona win
So bet all you're anger if that's what you choose
But nothing's gonna change, everybody's gonna lose

If we get another shot We better try to aim a little higher
It's gonna take a lot of thought
But we can't keep fighting
Fire with fire

Der Frieden, La Paix, Achukma, Mir, Shalom
Heiwa, Salam, La Paz, La Pace, Peace

The Moffatts - Guns Of Love

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!