Skip to main content

Someday I'll know

Ninety miles outside Chicago
Can’t stop driving I don’t know why
So many question....Need an answer
Two years later your still on my mind

Whatever happened
to Amelia Airheart?
Who holds the stars up in the sky?
Is true love just once in a lifetime?
Did the captain of Titanic cry?

Oh, Someday we’ll know
If love can move a mountain
Someday we’ll know
Why the sky is blue
Someday we’ll know
Why I wasn’t meant for you...

Does anybody know the way to Atlantis?
or What the wind says when she cries?
I’m speeding by the
place that I met you

For the ninety-seventh time...Tonight

Someday we’ll know
If love can move a mountain
Someday we’ll know
Why the sky is blue
Someday we’ll know
Why I wasn’t meant for you...

Someday we’ll know
Why Sampson loved Delilah?
One day I'll go
Dancing on the moon
Someday you’ll know
That I was the one for you....

im in love

I bought a ticket to
the end of the rainbow

i Watched the stars crash in the sea

If I can ask God just one question

Why aren’t you here with me....tonight?

Oh, Someday we’ll know
If love can move a mountain
Someday we’ll know
Why the sky is blue
Someday we’ll know
Why I wasn’t meant for you...
Yeah, Yeah, Yeah, Yeah

Someday we’ll know
Why Sampson loved Delilah
One day I'll go
Dancing on the moon
Someday you’ll know
That I was the one for you....





Four years ago you're playing on my mind.
And four years later you're still on mine.

Maybe, someday i'll know
.

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..