Skip to main content

Apa Kabar Nana?

Aku baik-baik sajaaaaa
(baca: dengan irama lagunya pinkan mambo)


Hoho, udah 2 minggu ga nulis blog. Udah cukup lama ya? Iya lumayan, biasanya suka curhat-curhat ga jelas terus disini.. hehehe..
Hiyaaaaa, kemaren-kemaren sempet mau bikin blog ttg perjalanan nekat saya ke punclut SEORANG DIRI. Haha..
Sebenernya sih, rencananya tu ga sendirian. Rencananya tu mau ke Punclut bareng Kimil, Ridwan, Andrian, dan anak POTRET yang lainnya. Janjian jam 7 nih ya, padahal saya udah dateng telat nih jam set.8, tapi ternyata sampai jam 8 lebih 15, ga ada dong satupun dari anak-anak itu yang menampakkan wujudnya di hadapan saya.
Parah lah..
Akhirnya saya nekat jalan tanpa tujuan ke arah atas. Tadinya mau jalan-jalan lewat cisatu aja. Tapi taunya kaki saya menyeret-nyeret sampe ke Punclut. Ya sudah lah, saya terus berjalan kesana.

Sampe kira-kira jam set.11an saya nyampe di Punclut. Gila, cape banget. Tapi capenya jadi hilang pas ngeliat ke belakang (maksutnya ngeliat pemandangan di bawah sana). Hmmm, dan saya pun berpikir..

"Ohh, mungkin karena ini kali yaa peper doyan kedaerah-daerah beginian"

hahhaa..

Ya, pulangnya pun saya kembali jalan kaki. Tapi kali ini saya tidak kuat, jadi aja saya naik angkot dari yg puteran itu lhooo, yg di ciumbuleuit..

Ya, belakangan ini saya lagi disemangati untuk kembali menerapkan pola HIDUP SEHAT.
ahuahahahhaa, kemaren-kemaren kan cuma sebentar sebentar tuu yaa berjalannya..
Sekarang mulai di jalanin lagi lahhh, walaupun masih suka bandel-bandel ngelanggar aturan.. hahaha.

Yang sudah mulai dilakukan adalah jalan kaki dari unpar ke gandok setiap pulang kampus.. hehe.
Trus akan segera dilakukan berenang setiap minggu. Dan juga bersepeda setiap minggu.
Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, semangat lah yaaaaaaaaaa.............

hmmm, kabar selanjutnya dari Nana adalah..
Sekarang masih sibuk mengurus pameran yang harus sukses (AMIN!).
Dan kuliah yang semakin hari ko semakin males ya..
ahhhhaa...
Dan si nana lagi sakit batuk, tapi sudah mau sembuh, soalnya dahak-dahaknya udah keluar.. hehehehhee (ihhh, jijik)


Ya sudah lah,
dadah..

Semoga kalian juga baik-baik saja yaa..
:D

Comments

Popular posts from this blog

Mahasiswa

"Mahasiswa itu banyak bohongnya, bu"

Begitulah kira-kira yang dikatakan oleh seorang petinggi di kampus kepada ibu saya.
Yaa, mahasiswa memang banyak sekali akalnya. Mulai dari cara mendapatkan nilai bagus dengan "cara anak sma" banget, sampai-sampai ada yang melakukan hal yang dapat SANGAT merugikan orang-orang yang jujur.

Dan hal itu terjadi pada saya.
Sebenernya sih saya sudah tidak mau lagi membahas masalah ini. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskannya di blog curhat ini.
Waktu itu, saat Ujian Tengah Semester hari kedua (Teori-teori Politik), saya mendadak tidak enak badan. Awalnya hanya pusing dan pegel-pegel aja.
Kemudian berlanjut ke demam tinggi dan sampai pada kesimpulan kalo saya terkena CAMPAK.
Wow. sangat menyebalkan sekali.
Sakit itu datang tidak pada waktunya.
Tapi mau gimana lagi? Saya tidak bisa menolaknya, toh karena walaupun saya tidak mau terkena campak, saya akan tetap terkena itu kan?

Akhirnya karena merasa tidak kuat, …

Lupa Telah Bersuami

Kehidupan rumah tangga ini sepertinya akan sangat menyenangkan dan penuh tantangan. 
Kenapa? Karena saya menghabiskan setengah bulan di Yogyakarta, bersama suami, dan setengah bulan tanpa suami di Bandung.
***
Pertengahan sampai akhir Maret lalu, saya di rumah suami. Suatu hari, saya kedatangan tamu dari kampung sebelah, Keke Ode Naomi, yang adalah teman suami juga. Tepat ketika Keke datang, suami saya sedang pergi melatih merpati-merpati kesayangannya untuk terbang. Kami pun memutuskan untuk pergi ke tempat bakso favorit saya, Bakso Ronayan.
Saat menguyah bakso, sebenarnya saya sempat berpikir, "Hmmm, kayanya bisa sih dibungkus dan dibawa pulang baksonya. Eh, tapi nanti kemakan ngga ya?". Sayangnya, pemikiran itu hanya muncul sekali saja, lantas saat saya dan Keke asyik bercerita tentang hal-hal yang menarik bagi wanita, saya seketika lupa untuk membawa pulang bakso tersebut untuk suami.
Begitu tiba di rumah, dan suami sudah pulang, saya dengan wajah berseri cerita ke suam…

Pekerjaan Impian

Beberapa menit lalu tidak sengaja membaca sebuah tulisan dari temannya teman. Topik menarik dengan sebuah pertanyaan yang menyentil "What is your dream job?". Jika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada saya beberapa tahun silam, mungkin akan sulit untuk menjawabnya. Banyak sekali yang saya minati, dan banyak juga yang saya inginkan. Saya ingin menjadi penulis, ingin juga menjadi fotografer, lalu juga ingin menjadi pemilik agen travel. Beberapa pekerjaan yang saya impikan secara serius salah satunya adalah keliling dunia menonton konser-konser musisi hebat dan mendokumentasikannya. Saya ingin menjadi fotografer panggung.Tahun demi tahun berlalu, kisah demi kisah terlewati. Ada pengalaman baru yang membuat mimpi tersebut menjadi berkembang. Berkembang ke arah tidak terlalu ngoyo alias saya pasrahkan mimpi tersebut dengan pemikiran, yang penting saya mengerjakan sesuatu yang memang saya senangi. Beruntung, di tahun 2013 awal, saya sempat bekerja paruh waktu sebagai reporter ku…