Skip to main content

Apa Kabar Nana?

Aku baik-baik sajaaaaa
(baca: dengan irama lagunya pinkan mambo)


Hoho, udah 2 minggu ga nulis blog. Udah cukup lama ya? Iya lumayan, biasanya suka curhat-curhat ga jelas terus disini.. hehehe..
Hiyaaaaa, kemaren-kemaren sempet mau bikin blog ttg perjalanan nekat saya ke punclut SEORANG DIRI. Haha..
Sebenernya sih, rencananya tu ga sendirian. Rencananya tu mau ke Punclut bareng Kimil, Ridwan, Andrian, dan anak POTRET yang lainnya. Janjian jam 7 nih ya, padahal saya udah dateng telat nih jam set.8, tapi ternyata sampai jam 8 lebih 15, ga ada dong satupun dari anak-anak itu yang menampakkan wujudnya di hadapan saya.
Parah lah..
Akhirnya saya nekat jalan tanpa tujuan ke arah atas. Tadinya mau jalan-jalan lewat cisatu aja. Tapi taunya kaki saya menyeret-nyeret sampe ke Punclut. Ya sudah lah, saya terus berjalan kesana.

Sampe kira-kira jam set.11an saya nyampe di Punclut. Gila, cape banget. Tapi capenya jadi hilang pas ngeliat ke belakang (maksutnya ngeliat pemandangan di bawah sana). Hmmm, dan saya pun berpikir..

"Ohh, mungkin karena ini kali yaa peper doyan kedaerah-daerah beginian"

hahhaa..

Ya, pulangnya pun saya kembali jalan kaki. Tapi kali ini saya tidak kuat, jadi aja saya naik angkot dari yg puteran itu lhooo, yg di ciumbuleuit..

Ya, belakangan ini saya lagi disemangati untuk kembali menerapkan pola HIDUP SEHAT.
ahuahahahhaa, kemaren-kemaren kan cuma sebentar sebentar tuu yaa berjalannya..
Sekarang mulai di jalanin lagi lahhh, walaupun masih suka bandel-bandel ngelanggar aturan.. hahaha.

Yang sudah mulai dilakukan adalah jalan kaki dari unpar ke gandok setiap pulang kampus.. hehe.
Trus akan segera dilakukan berenang setiap minggu. Dan juga bersepeda setiap minggu.
Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, semangat lah yaaaaaaaaaa.............

hmmm, kabar selanjutnya dari Nana adalah..
Sekarang masih sibuk mengurus pameran yang harus sukses (AMIN!).
Dan kuliah yang semakin hari ko semakin males ya..
ahhhhaa...
Dan si nana lagi sakit batuk, tapi sudah mau sembuh, soalnya dahak-dahaknya udah keluar.. hehehehhee (ihhh, jijik)


Ya sudah lah,
dadah..

Semoga kalian juga baik-baik saja yaa..
:D

Comments

Popular posts from this blog

Rabu Asoi

Tidak perlu khawatir apabila seharian harus tinggal dirumah. Karena ada kegiatan asoi yang bisa kita lakukan. Yang dibutuhkan adalah, dinding putih tanpa poster, laptop/komputer, speaker, dan proyektor! Yiha! Dengan keempat barang itu kita bisa melakukan kegiatan asoi di kamar sendiri. Bahkan tidak perlu datang ke bioskop-bioskop terdekat untuk menonton dengan asoi.
Awalnya cuma berniat mencoba menghubungkan netbook ke proyektor karena besok ada seorang teman yang akan meminjam netbook saya untuk sidang skripsinya. Kemudian lampu kamar saya matikan, gorden jendela saya tutup, proyektor saya nyalakan, video diputar, lalu speaker dicolokkan. Jadilah saya menonton video-video dengan perasaan penuh keasoian. 
Ayo kita buat "bioskop" sendiri di kamar! hahay.

Selamat hari rabu!

Mahasiswa

"Mahasiswa itu banyak bohongnya, bu"

Begitulah kira-kira yang dikatakan oleh seorang petinggi di kampus kepada ibu saya.
Yaa, mahasiswa memang banyak sekali akalnya. Mulai dari cara mendapatkan nilai bagus dengan "cara anak sma" banget, sampai-sampai ada yang melakukan hal yang dapat SANGAT merugikan orang-orang yang jujur.

Dan hal itu terjadi pada saya.
Sebenernya sih saya sudah tidak mau lagi membahas masalah ini. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskannya di blog curhat ini.
Waktu itu, saat Ujian Tengah Semester hari kedua (Teori-teori Politik), saya mendadak tidak enak badan. Awalnya hanya pusing dan pegel-pegel aja.
Kemudian berlanjut ke demam tinggi dan sampai pada kesimpulan kalo saya terkena CAMPAK.
Wow. sangat menyebalkan sekali.
Sakit itu datang tidak pada waktunya.
Tapi mau gimana lagi? Saya tidak bisa menolaknya, toh karena walaupun saya tidak mau terkena campak, saya akan tetap terkena itu kan?

Akhirnya karena merasa tidak kuat, …

Pekerjaan Impian

Beberapa menit lalu tidak sengaja membaca sebuah tulisan dari temannya teman. Topik menarik dengan sebuah pertanyaan yang menyentil "What is your dream job?". Jika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada saya beberapa tahun silam, mungkin akan sulit untuk menjawabnya. Banyak sekali yang saya minati, dan banyak juga yang saya inginkan. Saya ingin menjadi penulis, ingin juga menjadi fotografer, lalu juga ingin menjadi pemilik agen travel. Beberapa pekerjaan yang saya impikan secara serius salah satunya adalah keliling dunia menonton konser-konser musisi hebat dan mendokumentasikannya. Saya ingin menjadi fotografer panggung.Tahun demi tahun berlalu, kisah demi kisah terlewati. Ada pengalaman baru yang membuat mimpi tersebut menjadi berkembang. Berkembang ke arah tidak terlalu ngoyo alias saya pasrahkan mimpi tersebut dengan pemikiran, yang penting saya mengerjakan sesuatu yang memang saya senangi. Beruntung, di tahun 2013 awal, saya sempat bekerja paruh waktu sebagai reporter ku…