Skip to main content

Libur Telah Tiba


Libur telah tiba..
Libur telah tiba..
Hatiiii kuuu gembiraaa....

Akhirnya, setelah pergulatan yang cukup seru dengan semester yang cukup melelahkan, namun cukup menyenangkan juga, saya dihadapkan pada sebuah kebahagiaan yang saya yakin, kalian pun menunggunya.
:D

Sejak hari rabu kemarin, saya benar-benar sudah libur.
Yah, walaupun masih ada satu tugas yang masih belum beres, Polgas.
Huh. Tapi ya udah lah, kalo hari ini beres kan besok-besok bisa santei-santei lagii..
Hihi..

Liburan saya, dibuka dengan membersihkan kamar yang sebelum dibersihkan pun sebenernya udah bersih banget.. ahaha.
Kemudian, saya pun memanjakan diri dengan nonton film. Ada film yang saya pinjem dari rental, ada juga film yang saya beli, tp belum pernah ditonton sedikitpun.

Ada 3 film hari itu, yang sangat bagus, menurut saya.

1. Penelope
2. Do Re Mi Fa So La Si Do (Film Korea)
3. Nim's Island

Hahaha, dan ketiga film itu pun membuat saya meneteskan air mata.
Tapi yang paling sedih sih yang film korea.
Saya ceritain dikit deh ya..

Do Re Mi Fa So La Si Do
Jadi ceritanya, ada seorang cewe yang punya tetangga baru. Tetangganya itu pun akhirnya jadi pacar dia. Awalnya hubungan mereka lancar-lancar aja, sampe tiba-tiba muncul temen pacarnya si cewe yang sebenernya juga temen lamanya si cewe tersebut. Trus tiba-tiba si temen ini pun (cowo) berusaha memisahkan si cewe ama si cowo yang pacaran ini. Truusss, gitu lah..
mending nonton aja.. seru lho. benerann.. ;p

Pesan moralnya adalah : Cinta itu tidak bisa dipaksa. Sekuat apapun keinginan kita untuk memiliki seseorang, jangan sampai kita melukai orang lain. Jangan, demi kebahagiaan kita, kita melukai orang-orang yang sebenarnya juga sayang sama kita. :D

Tertarik untuk nonton ga yaaa setelah aku bikin cerita singkatnya?
ahahahhaa.

ah, udah ah..
ntar mau ngepost blog di blog yang bahasa inggris ah..
;p

ciao!
selamat berlibur!

Comments

dheaditya's said…
na, klo nana yang recommend sih..
saya berpikir tujuh ratus kali..

:P

ga ding..

pinjem di ezy na?
Ariana Hayyulia said…
heuhahahhaa..
serius aingg..

mau nonton?
ga, aku punya dvdnya itu mah..
huhuhu..

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..