Skip to main content

Manipulator

Sampai kapan dia akan bertahan menjadi seorang manipulator?
Sampai kapan dia akan berhenti memanipulasi semua yang ada di sekitarnya?
Dia memang hebat, bisa mengontrol semua menjadi seperti yang ia inginkan.
Namun saya rasa, dia tidak bisa selamanya bertahan untuk menjadi seperti itu.

Ya, sampai saat ini pun saya tidak mengerti apa tujuan dia menjadi seorang manipulator tersebut.
Apa dia sangat tertutup sampai tidak ingin orang-orang mengetahui lebih dalam tentang dirinya?
Saya tidak tahu, dan mungkin saya tidak perlu tahu.

Saya hanya heran, karena saya bukan orang yang bisa memanipulasi sifat saya.

Yeah but somehow, I wish i could
.

Comments

dheaditya's said…
langkah pertama adalah..
belajar mencintai dia dulu na.

jangan salah sangka dulu,
cinta itu universal sifatnya.

mmp,
selama gak ganggu kehidupan kita, menurut aku biarkan dia seperti apa yang dia mau,na.
Ariana Hayyulia said…
mencintai dia?
beuhhhh, gag mau ahhh..
hauahhahahhaa...

:D

iya, dhe, aku cuma heran aja dhe, ko bisa gitu ya..
kmu bisa gtu ga dhe?
aku ko ga bisa ya?
haha, pengen sihh kadang2..
asik juga kayanya, tp aneh juga...
hmmmmm
Ariana Hayyulia said…
hahahhaha, ko gita merasa ini gita?
emang gita juga suka gini gitu?
gaa ahhh, bukan gita ko..
ini buat mas manipulator ko.. bukan mba..
;p

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..