Skip to main content

waiting the sun shines on

"Rain, please give me back the sun!"

Bisa dikatakan saya bangun dengan senyuman. Meskipun bentuk itu tidak nyata tertempel pada bibir saya. Namun, dengan beberapa rencana yang sudah ditetapkan jauh hari sebelumnya, saya siap menjalani pagi ini dengan senyuman itu. 

Sebelum pada akhirnya masuk dalam tahap eksekusi, saya pun bersantai menikmati pagi sambil memantau kehidupan sosial dalam dunia maya. Sampai kemudian Ibu saya membawa kabar yang membuat senyuman tersebut pudar. 

"Hari hujan, kamu jadi pergi?"

Segera saya buka gorden jendela yang memang sangat jarang saya buka, untuk melihat kondisi dunia nyata. 

Mendung

Gerimis

Gelap

Tidak ada matahari yang bersinar cerah seperti beberapa hari kebelakang. Seolah menjadi seorang sagitarian, semenit lalu langit mempunyai mood yang baik, semenit kemudian moodnya berganti. Langit sedang bersedih pagi ini. Entah apa yang membuatnya begitu, karena yang saya tahu hanyalah dia menyembunyikan keceriaannya.

Saya tidak membenci hujan, tapi yang sebenar-benarnya saya rasakan pagi ini adalah, saya membutuhkan matahari.

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..