Skip to main content

Blog Yang Tertunda

28 November 2008

Pada akhirnya angka nol dibelakang angka dua itu pun berubah menjadi satu.

Dua Puluh Satu.

Suatu angka yang membuat saya seolah dituntut untuk mulai merubah sifat saya.
Menjadi nana yang dewasa, nana yang tidak suka pundung, nana yang tidak suka memendam apapun yang dia rasakan, nana yang menerima apa saja yang terjadi pada dirinya.
Bukan mereka yang menuntut seperti itu, namun saya sendirilah yang menuntut agar hal-hal tersebut diatas dapat terjadi.

Tidak ada hal spesial yang terjadi pada hari itu. Semua berjalan biasa-biasa saja. Ya, bedanya hanya ada orang-orang yang mengucapkan selamat dengan memberikan senyuman terbaiknya.
Terimakasih.
Walaupun hanya segaris senyuman, itu sudah bisa mengobati perasaan sedih saya saat itu.

Ya, lagi-lagi saya mengalami sindrom duapuluhan. Dimana saya selalu merasa kesal, pada diri saya dan juga orang lain. Sindrom dimana semuanya salah, tidak ada yang benar. Saya benci sindrom itu..

Walaupun pada akhirnya, saya diingatkan untuk terus bersyukur kepada Allah, karena saya telah diberikan teman-teman yang memang sayang kepada saya (ehehe). Dan lubang-lubang serta goresan-goresan yang ada di hati saya pun segera ditambal dan diobati oleh mereka semua, dengan nyanyian selamat ulang tahun ditemani dengan kembang api dan senyuman riang dimana-mana.

Disinilah saya mendapatkan dimana sebuah hal kecil menjadi teramat berharganya bagi saya.
Perasaan saya terlalu dalam untuk mereka semua.
Yang berikutnya yang saya takutkan adalah, kehilangan mereka.

Satu permintaan saya kali ini : please don't go.. stay with me..

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..