Skip to main content

Not Too Good (Bad) Ending


Rabu, 30 Juli 2008.

Hari ini aku akan menyelesaikan tugas ku, proyek rahasia bersama mbahrul, andi, dan ibra..
Yeyeah, kami telah membuat kesepakatan untuk membuat sebuah lomba foto dengan kategori Modelling dan tema Colorfull.
Karena mepetnya waktu yang disediakan, ya sudah, aku memutuskan untuk menggunakan teman-temanku tersayang untuk menyukseskan proyek ini.
Hadiah yang diberikan memang tak seberapa, pemenang yang hanya terdiri 1 orang akan di traktir makan oleh peserta lainnya. Itu dia hadiahnya. Memang sih tidak seperti hadiah-hadiah di kebanyakan lomba foto biasanya, tapi lumayan lah. Lomba ini memberikan motivasi buat saya untuk bermain bersama aboy.
Kalo aja ga ada lomba ini, mungkin aboy masih terlelap di kotak hangatnya.
:D

Pemotretan berlangsung di sebuah Klenteng di jalan Klenteng. Memang tidak sebesar yang aku bayangkan sih. Tapi, warna-warna di klentengnya lumayanlahh. Merah menyala, ya sangat cerah.
Saat pemotretan ini, aku ngerasa mati kutu. OH NOOOOO, aku ga tau musti ngarahin gaya seperti apa.. Karena si Dhea Prima Aditya yang hari itu bisa disebut sebagai a red lady belum mengeluarkan taringnya. Hahaha. Dia masih sangat malu-malu tentunya.
Dan Nona Vrieda Mark Lumbanraja atau yang hari itu bisa disebut sebagai a yellow lady pun masih sangat malu-malu.
Kemudian, akhirnya kami memutuskan untuk menyudahi saja sesi pemotretan di klenteng itu. Dan tujuan kami selanjutnya adalah Taman lalu lintas, satu-satunya tempat yang aku tau yang ada mang balon gas nya.

Tapi tampaknya matahari tidak setuju apabila kami melanjutkan pemotretan di siang yang terik itu. Sehingga akhirnya kamipun mendinginkan kepala, hati, dan perut di KFC. Setelah kepala terasa dingin, hati pun terasa dingin dan juga perut terasa penuh, kami melanjutkan proyek rahasia ini ke Taman Lalu Lintas. Sesampainya disana, aku langsung menuju mang balon gas. Ternyata aku harus mengeluarkan 1500 rupiah untuk 1 balonnya. Sedangkan jumlah balon aku ada 17 buah, waw mahal ya. Akhirnya setelah tawar menawar, akhirnya uang sejumlah 20.000 aku keluarkan untuk mengisi gas di balon-balon itu. Ya, tak apa, modal untuk mendapatkan hasil foto yang indah. :D

Disinilah akhirnya Dhea bisa mengeluarkan seluruh bakat terpendamnya (baca: Centil). Tanpa diarahkan, dia pun langsung bergaya begitu Aboy melihat kearahnya. Gaya demi gaya ia keluarkan. Sungguh menyenangkan, dia hari itu. Hahaha, ya abisnya tanpa aku suruh gaya, dia udah gaya sendiri dengan senang hati.

Pemotretanpun berjalan lancar walaupun sebenernya aku sedikit khawatir. Ya, sebenarnya dari sejak di Klenteng tadi, aboy sudah merasa lapar. Tapi, untungnya aboy masih bisa diajak kerjasama. Untungnya aboy pingsan sesudah (lumayan) banyak momen-momen yang ia tangkap di Taman lalu lintas tersebut. Tapi, karena penasaran, aku pun memaksa untuk membangunkan aboy untuk bekerja kembali. Sempat berhasil memang, sampai akhirnya aboy pun benar-benar menunjukkan protesnya dengan mengajak kerjasama si balon-balon untuk terbang meninggalkan kami.

Ya, mungkin memang sudah saatnya kami pulang. Aboy sudah cape, begitu pula Dhea dan Idong. Dan juga aku. Dan mungkin balon-balon itu.

Akhir yang tidak cukup bagus memang dengan perpisahan yang tidak terhormat dengan balon-balon manis itu. Namun, aku rasa aku cukup senang hari itu. Bekerjasama bersama teman-teman manisku itu.

Hahahahaa....

Comments

dheaditya's said…
sama-sama nana..

untung hari itu gak mendung.

eskrimmm!!!

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..