Skip to main content

ow ow siapaa diaaa

Rabu, 25 Juni 2008.
07:17:35pm

Sebuah pesan singkat masuk ke dalam inbox hp saya.

"Na, katanya dia itu orangnya cerewet pisan! Suka iseng! Sholatnya sangat rajin! Dia baek tp emang ngomongnya suka ****p gtu, dan bla bla bla"

Hahahahaa... Ya, sebuah sms dari temen saya.. Dari cara dia ngetik sms, kelihatan sekali kalo dia bersemangat untuk memberi tau saya ttg sebuah informasi yg lucu ini.
Hari itu, setelah kuliah Hukum Indonesia, di perjalanan menuju kosan teman saya itu, saya memang sedikit meminta tolong untuk mencarikan informasi ttg si "ow ow siapa dia" ini.
Hahaha, saya gag nyangka kalo ternyata progressnya secepat ini.
Waktu baca smsnya pun saya tersenyum-senyum, hahahaha ternyata si OOSD ini orangnya cerewet.

Saya pun langsung teringat saat kami berada dalam sebuah acara (saat itu saya dan si OOSD ini menjadi panitia acara itu), waktu itu dia mengomentari sebuah performance dari suatu kelompok. Hahahaa, yaaa memang saat itu dia sangaaaatttttttttttt cereweeeeettt... Saya yang diajak ngobrol pun hanya bisa memanggut-manggut walaupun sebenarnya saya tidak begitu mengerti kemana arah pembicaraan itu. Malah waktu itu, karena kecerewetan dan keisengannya yang saya khawatirkan akan menimbulkan masalah, akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan dia dan pergi ke tempat lain.

Hahahaa.. saya jadi aneh sendiri sekarang.. Kalo diinget-inget ttg kejadian malem itu, sebenernya saya merasa kurang nyaman sama si OOSD ini. Tapi, sekarang ko saya jadi suka merhatiin si OOSD ini ya? hahahaha..
Padahal sebenernya, saya kurang suka sama lawan jenis yang cerewet. Temennya si OOSD yang juga cerewet aja kadang-kadang suka saya judesiin..
Dan kenyataannya sekarang, saya tertarik sama orang yg juga cerewet.. :D

Yaaaa, ya udah lah yaaa..
Masih banyaaaaaaakkk cerita-cerita ttg OOSD yang perlu saya ketahui..
Sebelum akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan atau mengcancel perasaan saya..
ahhahahhahaa, dasaaaarrrr, ada-ada aja nii, perasaan ko di cancel?
;p

Comments

dheaditya's said…
nana..
kamu terus aja nyindir sayaa!
ah ah ah..

di blog saya nanti kamu saya sindir juga lhoo..

dasar si nilai PLUS!!
ahahahaha!
Ariana Hayyulia said…
hahhaa..... nilai plus?
amiiiiinnnnn....
hehehheehee...

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..