Skip to main content

Hobi Baru


Wah, terjadi banyak keanehan dalam internet saya belakangan ini.
Udah lumayan lama, saya gag bisa ngeupload foto-foto di deviantart saya.
Trus, yang baru saya sadari, di blog ini, saya gag bisa masukin foto2.
Soalnya menunya aja gag ada.. gimana saya mau masukin foto2?
Ahhh.. payah ni semuanyaa..
Tapi, penasaran juga, kenapa ya bisa kaya gitu?

Hm.. daripada pusing2 mikirin itu, mendingan juga saya buka account di Flickr.
Hehe. Ya, salah satu web untuk pamer foto juga sih.. Abis, dah lama banget pengen masukin foto2 baru ke dA, tapi gag bisa, ya udah deeeh, aku masukin ke Flickr aja. Walaupun, masih rada-rada bingung cara pemakaiannya.
Jadi, sekarang saya ada hobi baru, selain terus bermain bersama Aboy, hehe.
Kalo internet, saya jadi suka cek Flickrnya deh, sapa tau ada komen, hehehe.

Ngomong-ngomong soal foto, sebenernya foto-foto itu termasuk hobi lama saya. Di keluarga, selain papa, kayanya cuma saya yang emang suka foto-foto. Yaa, selain untuk narsis2an juga sih. hahaha. Dulu sih suka dimarahin mama, soalnya kalo dulu abis nyetak foto, kan mahal tu, ehh taunya foto-foto sayanya malah dikit, jadi aja si mama ngamuk-ngamuk, ngabis2in film aja katanya, hehe. Tapi, dulu mah foto-foto ya pake poket aja. Baru belajar pake SLR ya baru 1 taun belakangan ini sih. Dengan bermodalkan Canon T-70 nya papa, aku nekat masuk UKM Fotografi di Kampus. Tadinya, rada gag pede gitu, tapi ternyata bener2 seru.. hehe. Sampai akhirnya sekarang aku udah dapet Aboy. Yaa, semakin semangat buat hunting siih.
Tapi, foto-fotonya juga masih gtu-gtu aja.
Kalo abis Hunting, kan suka konsultasi sama temen yang emang lebih lama jam terbangnya dari saya, suka di kritik dan diberi masukan gtu ama dia, mana yang kurangnya, lebih baik kaya gimana.. hehe. seneng deh pokonya..

Yaa, smoga aja saya bener-bener bisa memperdalam hobi yang satu ini. Ya, soalnya diliat dari sebelum-sebelumnya, saya emang suka bosenan dalam kaya ginian. Pada awalnya saya tertarik, kemudian saya belajar, kemudian, saya bosen dikit, kemudian saya gag memperdalam. hehehe. ya, sangat manusiawi sekali bukan ya?
:)

Ya sudah lah, sekarang saya mau baca Harry Potter ke 7 dulu.
sampai jumpa teman-teman,
selamat siang.

Love,
Nana

RUANG PAMER :

http://www.friendster.com/nanasoigeboi
http://www.nanasoigeboi.deviantart.com
http://www.flickr.com/photos/nanasoigeboi

selamat berkunjung ke ruang pamer..
:)

Comments

Popular posts from this blog

Mahasiswa

"Mahasiswa itu banyak bohongnya, bu"

Begitulah kira-kira yang dikatakan oleh seorang petinggi di kampus kepada ibu saya.
Yaa, mahasiswa memang banyak sekali akalnya. Mulai dari cara mendapatkan nilai bagus dengan "cara anak sma" banget, sampai-sampai ada yang melakukan hal yang dapat SANGAT merugikan orang-orang yang jujur.

Dan hal itu terjadi pada saya.
Sebenernya sih saya sudah tidak mau lagi membahas masalah ini. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskannya di blog curhat ini.
Waktu itu, saat Ujian Tengah Semester hari kedua (Teori-teori Politik), saya mendadak tidak enak badan. Awalnya hanya pusing dan pegel-pegel aja.
Kemudian berlanjut ke demam tinggi dan sampai pada kesimpulan kalo saya terkena CAMPAK.
Wow. sangat menyebalkan sekali.
Sakit itu datang tidak pada waktunya.
Tapi mau gimana lagi? Saya tidak bisa menolaknya, toh karena walaupun saya tidak mau terkena campak, saya akan tetap terkena itu kan?

Akhirnya karena merasa tidak kuat, …

Lupa Telah Bersuami

Kehidupan rumah tangga ini sepertinya akan sangat menyenangkan dan penuh tantangan. 
Kenapa? Karena saya menghabiskan setengah bulan di Yogyakarta, bersama suami, dan setengah bulan tanpa suami di Bandung.
***
Pertengahan sampai akhir Maret lalu, saya di rumah suami. Suatu hari, saya kedatangan tamu dari kampung sebelah, Keke Ode Naomi, yang adalah teman suami juga. Tepat ketika Keke datang, suami saya sedang pergi melatih merpati-merpati kesayangannya untuk terbang. Kami pun memutuskan untuk pergi ke tempat bakso favorit saya, Bakso Ronayan.
Saat menguyah bakso, sebenarnya saya sempat berpikir, "Hmmm, kayanya bisa sih dibungkus dan dibawa pulang baksonya. Eh, tapi nanti kemakan ngga ya?". Sayangnya, pemikiran itu hanya muncul sekali saja, lantas saat saya dan Keke asyik bercerita tentang hal-hal yang menarik bagi wanita, saya seketika lupa untuk membawa pulang bakso tersebut untuk suami.
Begitu tiba di rumah, dan suami sudah pulang, saya dengan wajah berseri cerita ke suam…

Pekerjaan Impian

Beberapa menit lalu tidak sengaja membaca sebuah tulisan dari temannya teman. Topik menarik dengan sebuah pertanyaan yang menyentil "What is your dream job?". Jika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada saya beberapa tahun silam, mungkin akan sulit untuk menjawabnya. Banyak sekali yang saya minati, dan banyak juga yang saya inginkan. Saya ingin menjadi penulis, ingin juga menjadi fotografer, lalu juga ingin menjadi pemilik agen travel. Beberapa pekerjaan yang saya impikan secara serius salah satunya adalah keliling dunia menonton konser-konser musisi hebat dan mendokumentasikannya. Saya ingin menjadi fotografer panggung.Tahun demi tahun berlalu, kisah demi kisah terlewati. Ada pengalaman baru yang membuat mimpi tersebut menjadi berkembang. Berkembang ke arah tidak terlalu ngoyo alias saya pasrahkan mimpi tersebut dengan pemikiran, yang penting saya mengerjakan sesuatu yang memang saya senangi. Beruntung, di tahun 2013 awal, saya sempat bekerja paruh waktu sebagai reporter ku…