Skip to main content

Hobi Baru


Wah, terjadi banyak keanehan dalam internet saya belakangan ini.
Udah lumayan lama, saya gag bisa ngeupload foto-foto di deviantart saya.
Trus, yang baru saya sadari, di blog ini, saya gag bisa masukin foto2.
Soalnya menunya aja gag ada.. gimana saya mau masukin foto2?
Ahhh.. payah ni semuanyaa..
Tapi, penasaran juga, kenapa ya bisa kaya gitu?

Hm.. daripada pusing2 mikirin itu, mendingan juga saya buka account di Flickr.
Hehe. Ya, salah satu web untuk pamer foto juga sih.. Abis, dah lama banget pengen masukin foto2 baru ke dA, tapi gag bisa, ya udah deeeh, aku masukin ke Flickr aja. Walaupun, masih rada-rada bingung cara pemakaiannya.
Jadi, sekarang saya ada hobi baru, selain terus bermain bersama Aboy, hehe.
Kalo internet, saya jadi suka cek Flickrnya deh, sapa tau ada komen, hehehe.

Ngomong-ngomong soal foto, sebenernya foto-foto itu termasuk hobi lama saya. Di keluarga, selain papa, kayanya cuma saya yang emang suka foto-foto. Yaa, selain untuk narsis2an juga sih. hahaha. Dulu sih suka dimarahin mama, soalnya kalo dulu abis nyetak foto, kan mahal tu, ehh taunya foto-foto sayanya malah dikit, jadi aja si mama ngamuk-ngamuk, ngabis2in film aja katanya, hehe. Tapi, dulu mah foto-foto ya pake poket aja. Baru belajar pake SLR ya baru 1 taun belakangan ini sih. Dengan bermodalkan Canon T-70 nya papa, aku nekat masuk UKM Fotografi di Kampus. Tadinya, rada gag pede gitu, tapi ternyata bener2 seru.. hehe. Sampai akhirnya sekarang aku udah dapet Aboy. Yaa, semakin semangat buat hunting siih.
Tapi, foto-fotonya juga masih gtu-gtu aja.
Kalo abis Hunting, kan suka konsultasi sama temen yang emang lebih lama jam terbangnya dari saya, suka di kritik dan diberi masukan gtu ama dia, mana yang kurangnya, lebih baik kaya gimana.. hehe. seneng deh pokonya..

Yaa, smoga aja saya bener-bener bisa memperdalam hobi yang satu ini. Ya, soalnya diliat dari sebelum-sebelumnya, saya emang suka bosenan dalam kaya ginian. Pada awalnya saya tertarik, kemudian saya belajar, kemudian, saya bosen dikit, kemudian saya gag memperdalam. hehehe. ya, sangat manusiawi sekali bukan ya?
:)

Ya sudah lah, sekarang saya mau baca Harry Potter ke 7 dulu.
sampai jumpa teman-teman,
selamat siang.

Love,
Nana

RUANG PAMER :

http://www.friendster.com/nanasoigeboi
http://www.nanasoigeboi.deviantart.com
http://www.flickr.com/photos/nanasoigeboi

selamat berkunjung ke ruang pamer..
:)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..