Skip to main content

Anak Anak

Anak 1 : Kita ini apa?
Anak 2 : Kita ini teman.
Anak 1 : (berpikir keras) Aku tidak merasa kita seperti teman.
Anak 2 : Kenapa bisa begitu? Kita benar-benar teman kok.
Anak 1 : Aku pikir, teman tidak seperti ini. Menurut ku, teman itu seperti dua orang yang berbeda yang dihubungkan dengan satu kepercayaan. Mereka bisa saling mendukung, dan saling menjaga satu sama lain. Mereka tidak menjatuhkan, bahkan berusaha untuk tidak saling menyakiti. Kalaupun salah satu dari mereka secara tidak sengaja menyakiti salah satu yang lain, dia pasti berusaha untuk tidak melakukan hal yang sama. Setidaknya, mereka akan berbicara tentang apa yang telah salah, dan berusaha membenarkan apa yang salah itu. Sedangkan kita ..... Entah lah, aku hanya berpikir kita tidak seperti itu. Meskipun aku berusaha keras meyakinkan diriku atas pernyataan mu, tp aku tidak merasa kita bisa menjadi sepasang teman yang baik. Entahlah, aku sama sekali tidak mengerti.
Anak 2 : (diam. kemudian berlalu)

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..