Skip to main content

Hidup Sehat

Udah lama banget nih gag Olahraga.. Terakhir olahraga tu sekitar 3 mingguan lalu.
Jalan pagi-pagi sama mama. Tapi, karena pas 3 minggu lalu, di minggu ke 1 dan 2 nya si mama sakit, jadi aja gag jalan pagi. Trus, pas minggu ke 3 nya, giliran saya yang cape. Jadi ajaaa diputuskan untuk tidak jalan pagi.

Heuheu, iya nih. Semenjak SMA semakin jarang olahraga. Lemak semakin menggumpal. hahaha. Ya satu-satunya olahraga yang saya lakukan adalah olahraga mulut, atau biasa disebut makan. Hehe.

Setelah menjadi sebuah wacana saja beberapa waktu lalu, akhirnya saya dan si Boncel jadi juga lari pagi di batununggal. Berangkat dari rumah jam 5:28 Pagi, jalan menuju kompleks Batununggal (tempat janjiannya). Jam 5:40 pun saya dengan suksesnya sampai. Tapi, si Boncel blom dateng juga (dia juga jalan kaki dari rumah). Setelah diinget-inget, oh iya ya, dari rumah dia ke rumah saya aja 30 menit lamanya. Trus dari rumah saya ke Batununggal aja 10 menit. Jadi, dari dia mah sekitar 20menitan. Heuehuahauheu. Yaaaa sayaa kepagiiaan..

15 menit berlalu.

akhirnya dateng juga bocah itu. Jalan senyum-senyum dengan celana olahraga pas SMA. ahhaha. Serasa masih SMA saya jadinya ;p .
Trus, ya udah deh, kita jalan dulu ke dalem kompleksnya. Trus pas udah deket lapangan gtu, kita mulai lari, menyusuri kompleks. Eits! jangan bayangkan kami lari bener-bener non-stop ya.. heuheu. Yaa maklum laah, jarang olahragaa, jadi ajaa formatnya Lari - Jalan - Lari - Jalan - Lari - Jalan (gtu terus berulang-ulang) dan terakhir Gosip! hahhaaha. Ngegosip sambil olahraga seru juga looh.. haha.

Ya, sekarang saya dan Dhea berencana menerapkan gaya hidup sehat!
No more fast foods yang pastinya!
Olahraga tiap minggu!

Semoga saja ini tidak lagi hanya menjadi wacana, tapi bener-bener jadi kebiasaan hidup. heuheu.
Iya doong, hidup sehat itu kan perluu.. :)
Jadi, ayoo bagi siapa saja yang mau ikutan, setiap Sabtu Pagi jam 6:00 pagi berolahraga bersama kami, mengitari kompleks batununggal, segera hubungi salahsatu dari kami yaa.. ;p

yuks ah..

(mencuri salam dhea)
Salam Olahraga!
hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..