Skip to main content
Ada kalanya memang menonton trailer adalah hal terbaik yang dapat dilakukan untuk mempertimbangkan hasrat menonton di bioskop. Setidaknya kita tahu gambaran film yang akan kita tonton. 


The Season Of The Witch, ketika sore itu saya memutuskan untuk menonton film ini, tidak lupa saya membaca sinopsisnya di 21cineplex.com, dari sinopsis tersebut saya menyimpulkan film ini menceritakan tentang perjuangan para kesatria yang berperang untuk membela daerah asalnya, perang melawan penyihir, namun tidak terpikirkan bahwa film ini akan memunculkan scene-scene yang cukup membuat saya tidak kuat untuk tidak menutup mata, cukup mengerikan.

Meskipun awalnya saya merasa terkecoh dengan sinopsis yang saya baca, namun saya tetap yakin, setiap film berusaha untuk menyelipkan pesan-pesan didalamnya. Pesan itu bisa saja sampai atau bahkan penonton menangkap pesan lain, ya hal itu bisa saja terjadi, tergantung perspektif para penonton. 

Bagi saya pribadi, film ini kembali mengingatkan kita bahwa hidup ini merupakan perjuangan. Ketika kita berhenti berjuang untuk satu perkara, itu tidak berarti akhir dari perjuangan, namun merupakan awal dari perjuangan untuk perkara yang lain. Fight for what you believe and what you love. Mungkin untuk para anak muda zaman sekarang, kita hidup di bumi ini untuk memperjuangkan mimpi kita. Jangan takut untuk bermimpi, karena saya percaya bahwa tidak ada mimpi yang sia-sia. Meskipun memang tidak semua hal akan berjalan sesuai dengan keinginan kita, namun banyak pelajaran yang dapat kita ambil dalam proses pencapaian mimpi tersebut. So, come on let's go, "dream on, dreamer".

Comments

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..