Skip to main content

Petualangan si Nana dan si Roady



Roady Michael Murray tersenyum lebar bahagia. Setelah sekian lama absen, akhirnya saya punya kesempatan untuk mengajaknya berkencan.


Hari itu hari Sabtu tanggal 11 April 2009

Hari libur dan hari yang paling mengasyikkan!
Mengapa? Karena saya dapat mengajak Roady jalan-jalan keliling kota Bandung.

Petualangan ini tidak kami lakukan hanya berdua saja. Namun juga bersama 6 teman lainnya. Yaitu Biyan, Ibra, dan Atnan bersama pasangannya masing-masing.

Dimulai dari Gor Padjajaran, sampai ke jalan pandu. Kami berhenti sejenak dan mengisi perut kosong kami yang sudah teriak-teriak kelaparan. Nasi kuning yang sudah di Mak-Nyos kan oleh Pak Bondan itu memang sangatlah nikmat!

Setelah kenyang, kami pun brmm brmm lagi menuju entah kemana (belum jelas tujuannya). Seru sekali perjalanannya! Melewati perumahan-perumahan sederhana. Saat saya bertanya pada teman-teman saya, "eh, ini di daerah mana sihh?", saya pun kaget saat mendengar jawaban dari seorang ibu-ibu sambil berlalu, "padjajaraaan". Haha, saya malu sendiri jadinya, nanya ke siapa yang jawab siapa. Dasar ibu-ibu tukang nimbrung ahhh (kaya saya, ahha).

Perjalanan mengasyikkan itu kami lanjutkan sampai ke PT.DI. Waaaaaaaaaaaaa, jalannya mulus sekaliiiiiiiiiiiiiiiiii... Enak banget deh jalan-jalan bareng Roady ke daerah itu. Serasa jalan di jalanan luar negeri gituuuuuuuuu (tanpa bolong-bolong gtu maksutnya, hahaha). Sampai disitu, kami pun foto-foto dengan berlatar-belakang-kan gudang pesawat yang kemarennya kena kecelakaan (Turut berduka cita kepada para korban).

Oya, disetiap detik perjalanan kami, kami selalu menyiapkan tips and tricks untuk berjaga-jaga saat didatengin satpam atau petugas keamanan lainnya. Maklum, diujung jalan sebelumnya, ada tulisan "DILARANG MASUK TANPA IZIN". Kurang lebih begitulah. Jadi, kami pun memutar otak sambil tetap mengayuh.
"Langsung puter arah aja kalo nanti ada satpam"
"Bilang aja mau ini"
"Bilang aja mau itu"
dan sebagainya.

Haha, memang kami hanya terlalu parnoan aja kali ya, padahal mah boro-boro ada petugas.

Setelah foto-foto, perjalanan kami lanjutnya. Terus menyusuri jalanan indah di daerah PT.DI tersebut. Lumayan banyak hal yang menarik yang kami temukan di daerah ini. Mulai dari rumah tua besar yang dulunya merupakan tempat main Biyan (hehe), mengintip bapak-bapak satpam latian beladiri (ada banyak banget tu yang males-malesan, hehe), usaha jumping ke trotoar yang gagal total (HAHAHAHHAA, ini ulahnya biyan nih), dan lain-lain (susah nih nyeritainnya disini).

Perjalanan kami akhirnya berakhir dengan tujuan rumah Acid. Rute kami pun melalui jalan Pasteur - Taman sari (motong ciwalk) - Sulandjana (didaerah ini Biyan berulah lagi! haha, dia nyerempet mobil orang yang lagi mundur, hahaha.) - Tronojoyo (mampir dulu ke TOTAL BUAH buat minum jus asoi sambil nemenin Ibra beli buah buat sogokan ke ibunya Acid, ahhahaha) - Jalan daerah SMA 20 - Supratman - Muararajeun Baru - Katamso (mampir ke rumah biyan) - Pahlawan - Jalan Suci - Jalan Cikutra - Rumah Acid.

Ya, sayangnya saat ini saya tidak dapat menceritakan secara detail keasyikan "Quartet Date" (kencan berempat) ini. Yaaa, kalo mau tau keasyikannya, ikut aja petualangan kami!
Setiap hari Minggu pukul set.8 pagi (kumpul nya ga pasti dimana). Yang mau ikut, hubungin saya aja yaaaaaaaa....

Ciao!

Nana







Comments

Astrid Reniza said…
yang minggu depan ikut ahh..
Ariana Hayyulia said…
bagus cid!
ayo ayo.. ahhahaa.. makin rame makin asik..
tapiii, kalo 5an berarti apa date dong? hihiw

Popular posts from this blog

Kamar Baru Ku

Hore! akhirnya kamar saya kembali tersusun sebagai mana mestinya. Ada sedikit perubahan (lagi) di kamar ini. Perubahan letak kasur, meja belajar, meja tv. Haha. Hmmm, jadi kira-kira ini kali ketiga saya merubah letak-letak semua barang. Semoga kerapian kamar ini berlangsung lama. Yeah!

Lucciano Pizzichini

Seorang teman saya memasukkan sebuah link yang berisi vidio seorang anak kecil yang jago bermain gitar di umur 8 tahun. Kemudian saat menunggu vidio tersebut bisa diputar tanpa terhambat sedikitpun, saya pun melihat-lihat vidio lainnya. Kemudian saya pun meng-klik sebuah vidio dengan anak sangat lucu didalamnya . Namanya Lucciano Pizzichini , saat itu dia berumur tujuh tahun dan kalian lihat saja lah vidionya. Ahh, sangat menggemaskan sekali anak ini. Yang membuat saya tertarik adalah anak ini bisa sangat ceria di bawah panggung, dan bisa sangat tenang di atas panggung. Saya yakin dia akan menjadi musisi besar suatu hari nanti, dan saya ingin bertemu dengan dia. haha. Dan lihat! Nuansa anak-anaknya sangat tergambar pada dua gitarnya yang ditempeli sticker spongebob!

......

Mendadak tidak mau mempercayai orang lain. Bagaimana bisa percaya? Bahkan mereka tidak menghargai apa yang telah saya buat? Hanya bisa mencaci maki saja..